• November 29, 2022

Erina Gudono dan Kaesang segera menikah, ini persiapannya!

Erina Gudono dan Kaesang segera menikah, ini persiapannya!

erina gudono

erina gudono – Surat nikah kedua mempelai Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono telah diumumkan. Hal itu ditegaskan oleh Sidik Pramono, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sleman, yang mendapat informasi lokasi dan tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Menurut Siddiq, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu akan resmi menikah dengan Elena pada 10 Desember 2022.

“Sesuai informasi yang kami terima, pernikahan Mas Kaesang dengan Bu Erina akan dilaksanakan pada 10 Desember 2022 dan akad nikah akan dilangsungkan di Royal Ambarukmo,” kata Sidik kepada media, Rabu (11/9/2022).

Sementara itu, Arbain Basyar, Kepala KUA Kabupaten Banjarsari Solo, mengatakan sejak Jumat lalu (11 April 2022), perwakilan keluarga Presiden Joko Widodo telah memproses semua dokumen pernikahan Kaesang Pangarep. erina gudono

“Oleh karena itu, utusan Mas Kaesang mendatangi KUA untuk meminta surat rekomendasi nikah yang sudah dilengkapi dengan arsip desa sejak Jumat kemarin, dan yang kemarin yang datang yang mengurus arsipnya kemarin,” kata Arbain.

Arbain mengatakan selain surat rekomendasi nikah ke KUA Kapanewon, Mlati, Kabupaten Sleman, dokumen N1 dan N2, kartu keluarga (KK), fotokopi KTP dan foto calon pengantin dilampirkan. .

“Utusan Mas Kaesang diminta untuk menulis surat rekomendasi ke KUA Mlati Sleman, karena semua dokumen sudah siap, kami juga memberikan surat rekomendasi ke KUA Mlati, Sleman. Kedepannya akan ditangani oleh KUA (KUA Mlati) yang direkomendasikan. Sleman,” ujarnya.

 

Pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono tinggal sebulan lagi.

Persiapan untuk pernikahan Kaisang menjadi semakin jelas.

Menurut rumor yang beredar, pernikahan akan dilangsungkan pada 10 Desember 2022, dilansir detikJateng, Kamis (10/11/2022). Pernikahan akan berlangsung di kota Solo dan Jogja.

Berikut daftar persiapan pernikahan Kaysang dan erina gudono:
1. Keluarga Jokowi amankan dokumen

Arbain Basyar, Kepala Kantor KUA Banjarsari Solo, mengungkapkan bahwa pihak keluarga Jokowi telah meminta referensi pernikahan kepada Kaesang dan Erina. Pekan lalu, utusan keluarga datang ke KUA Banjarsari dengan membawa dokumen permohonan nikah lengkap.

“Kemarin, 4 November, pihak keluarga mengajukan permintaan,” kata Arbain saat dihubungi detik Jateng, Rabu (9/11). erina gudono

2. Rekomendasi Penerbitan KUA Banjarsari Solo

Arbain menjelaskan, utusan keluarga Jokowi meminta surat rekomendasi pernikahan Kaesang yang ditujukan kepada KUA Kapanewon Mlati Kabupaten Sleman DIY. Menurutnya, pendokumentasian untuk Jalan Sumber sudah lengkap dan KUA Banjarsari wajib menasihati KUA Mlati Sleman.

“Selanjutnya akan ditangani oleh KUA yang menikah dengan (Mrati),” tambahnya. erina gudono

3. Jalan di depan rumah Erina sudah beraspal

Jalan sedang diaspal di depan rumah Erina Gudono pada kesempatan pernikahan. Operator aspal Supriyanto mengatakan, proses peletakan aspal baru akan dimulai hari ini. Targetnya selesai dalam waktu sekitar dua hari.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru satu bulan menikah. Persiapan pernikahan anak bungsu Presiden Joko Widodo, Joko Widodo, semakin nyata.

Menurut rumor, pernikahan akan berlangsung pada 10 Desember 2022. Pernikahan akan digelar di kota Solo dan Yogyakarta.

Berikut beberapa persiapan yang sudah mulai terlihat sebulan sebelum pernikahan.

1. Keluarga Jokowi amankan dokumen

Arbain Basyar, Kepala Kantor KUA Banjarsari Solo, mengungkapkan bahwa utusan keluarga Presiden Joko Widodo telah meminta referensi pernikahan kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Perwakilan keluarga datang ke KUA Banjarsari pekan lalu.

“Kemarin, 4 November, keluarga mengajukan permintaan,” kata Arbain saat dihubungi detik Jateng, Rabu (11/9 2022).

Menurut dia, pihak keluarga juga membawa dokumen lengkap agar pihaknya bisa mengeluarkan surat-surat yang dibutuhkan.
2. Rekomendasi Penerbitan KUA Banjarsari Solo

Arbain menjelaskan, utusan keluarga Jokowi meminta surat rekomendasi pernikahan Kaesang yang ditujukan kepada KUA Kapanewon Mlati Kabupaten Sleman DIY. erina gudono

“Ya mohon sarannya KUA Mlati di Sleman,” jelasnya.

Menurutnya, pendokumentasian untuk Jalan Sumber sudah lengkap dan KUA Banjarsari wajib menasihati KUA Mlati Sleman.

“Selanjutnya akan ditangani oleh KUA yang menikah dengan (Mrati),” tambahnya. erina gudono

3. Pernikahan berlangsung pada 10 Desember

Arbain Basyar, Kepala Kantor KUA Banjarsari Solo, mengungkapkan bahwa utusan keluarga Presiden Joko Widodo telah meminta referensi pernikahan kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Arbain membenarkan informasi mengenai tanggal pernikahan Kaesang-Erina 10 Desember 2022.

Saat dimintai konfirmasi, Arbain mengatakan tanggal pertunangan Kaesang-Erina sesuai dengan yang beredar, 10 Desember 2022.

“(Kontrak Nikah) Keterangan dan nama diumumkan oleh Kementerian Agama Yogyakarta, dan Kaos Mas Kaesang (kaos prewedding dengan nomor 10 dan 12 di belakang Kaesang-Erina), tertanggal (10 Desember),” Arbain ujarnya, Rabu (1/9).11) saat dihubungi detik Jateng.

4. Perbaikan jalan di depan rumah erina gudono

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono akan berlangsung pada Desember mendatang. Jalan sedang diaspal di depan rumah Erina Gudono pada kesempatan pernikahan.

Pelaksana Aspal Supriyanto mengatakan, proses peletakan aspal baru dimulai hari ini. Targetnya selesai dalam waktu sekitar dua hari.

“Material sudah sampai Senin, proses penambalan baru kemarin, dan peletakan aspal mulai hari ini. Seharusnya sehari selesai, tapi terkendala hujan,” kata Supriyanto di lokasi, Rabu (9/11).

Setahunya, paving ini merupakan salah satu persiapan pernikahan erina gudono dan Kaisang.

“Permintaan kami datang dari dinas pelayanan (PUPKP Sleman). Kami tidak tahu proposalnya. Setahu kami (persiapan pernikahan Kaesang-Erina), kalau teknis lebih detail, kami tidak tahu,” katanya. .