• November 29, 2022

Viktoria Plzen VS Barcelona, tim mana yang akan menang?

Viktoria Plzen VS Barcelona, tim mana yang akan menang?

Viktoria plzen VS Barcelona

Prediksi Viktoria Plzen VS Barcelona pada pertandingan Grup C Liga Champions UEFA Match 6 Rabu 02 November 2022 pukul 03:00 WIB. Di pertandingan terakhir, Viktoria Plzen mengalahkan tuan rumah Zlín FC 3-0.

Dalam pertandingan itu, Bilsen menang dengan satu gol di babak pertama, dan di menit ke-20 Eric Gilka mencetak gol.

Tendangan Kung Fu dan Jersey Robek Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool v Napoli Victoria Pilsen bisa menambah keunggulan mereka di babak kedua, di menit ke-50 tertulis Tomajori dan Etienne Rick Gilka menit ke-68, hasil yang meninggalkan Victoria lebih dulu dengan 35 poin. Viktoria Plzen VS Barcelona

Pemain Viktoria Plzen merayakan gol Pemain Viktoria Plzen merayakan gol Foto: Twitter: Viktoria Plzen Sementara itu, Barcelona mengalahkan tuan rumah Valencia 1-0 di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Barcelona mendominasi sejak menit pertama, dengan Robert Lewandowski menciptakan beberapa peluang tetapi pemain Polandia itu tidak mampu mencetak gol.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez terus membuka serangan dengan banyak pergantian pemain. Alhasil, beberapa peluang tercipta dan Blaugrana masih terus menyerang jantung pertahanan Valencia. Viktoria Plzen VS Barcelona

Pada menit ke-90 dan ke-3, Robert Lewandowski menerima umpan dari Rafinha dan mencetak gol kemenangan untuk Barcelona.

Gol tersebut juga mengakhiri babak kedua pertandingan. Hasil tersebut membuat Barcelona berada di urutan kedua dengan 31 poin, hanya terpaut satu poin dari Real Madrid.

Striker Barcelona Robert Lewandowski Striker Barcelona Robert Lewandowski Foto: Twitter Viktoria Plzen Laga melawan Barcelona diperkirakan akan dimenangkan oleh Blaugrana.

Dari segi kualitas pemain, Robert Lewandowski dan kawan-kawan jauh lebih unggul. Namun sayangnya, tidak ada tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, Barcelona turun ke Liga Malam Jumat (Liga Europa) setelah finis ketiga. Viktoria Plzen VS Barcelona

Prediksi Lineup Viktoria Plzen: Jind?ich Stan?k, Milan Havel, Lukas Hejda, Vaclav Jemelka, Adam Vlkanova, Lukas Kalvach , Pavel Bucha, Jhon Mosquera, Jan Kliment, Toma Chory.

Barcelona: Marc Andre ter Stegen, Hector Bellerin, Jules Kunde, Marcos Alonso, Alejandro Valde, Sergio Boo Scotts, Frank Casey, Frankie De Jong, Ousmane Dembele, Pedri, Robert Lewandowski.

Prediksi Skor Akhir Victoria Pilsen vs Barcelona 0-3 Head to Head 08-09-22 Barcelona vs Victoria Pilsen 5-1 02-11-11 Victoria Pilsen vs Barcelona 0-5 20-10-11 Barcelona vs Victoria Pilsen 2 -0.

5 Pertandingan Terakhir Pilsen Victoria 13-10-22 Pilsen Victoria vs Bayern Bayern 2-4 16-10-22 Jab Lonetz vs Pilsen Victoria 0-3 23-10-22 Pilsen Victoria vs Oster Rafa 3-1 26-10-22 Inter vs. Viktoria Plzen 4-0 29-10-22 Zlin vs Viktoria Plzen 0-3. Viktoria Plzen VS Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Barcelona 16-10-22 Real Madrid vs Barcelona 3-1 21-10-22 Barcelona vs Villarreal 3-0 24-10-22 Barcelona vs Athletic Bilbao 4-0 27- 10-22 Barcelona vs Bayern Munich 0- 3 30-10-22 Valencia vs Barcelona 0-1.

Xavi Hernandez berbicara tentang bagaimana rasanya tersingkir dari Liga Champions menjelang pertandingan Viktoria Plzen melawan Barcelona.

Barcelona asuhan Xavi Hernandez akan bertandang ke Vitoria Plzen untuk laga final penyisihan grup Liga Champions 2022-2023. Viktoria Plzen VS Barcelona

 

Viktoria Plzen vs Barcelona akan berlangsung pada Selasa malam (11 Januari 2022) waktu setempat atau WIB Rabu pagi di Doosan Arena di Pilsen.

Empat Tempat Sisa Milik Siapa? Laga tidak lagi menjadi penentu bagi Victoria Bilson dan Barcelona.

Barcelona dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan harus terdegradasi ke Liga Europa.

Sementara itu, Bilson yang kalah lima kali berturut-turut tidak akan bisa keluar dari dasar Grup C. Viktoria Plzen VS Barcelona

Dua tim di Grup C yang memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions adalah juara grup Bayern Munich dan runner-up Inter Milan.

“(Mundur dari Liga Champions) bukan masalah sikap,” kata Xavi seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Kami membuat kesalahan dalam kedewasaan sepakbola, mengetahui cara bersaing dengan lebih baik dan menghadapi pertandingan dengan lebih percaya diri.

Itu sebuah proses,” tambah gelandang legendaris Spanyol itu. Dalam pertemuan pertama mereka di Nou Camp September lalu, Barcelona mengalahkan Vitoria Plzen 5-1.

Xavi Menegaskan Tetap Ingin Yang Terbaik. “Saya pikir itu semua seperti roller coaster. Setiap balapan adalah sebuah cerita,” kata Harvey. Viktoria Plzen VS Barcelona

“Kami harus masuk ke arus positif. Kami bermain bagus, kami adalah protagonis permainan. Kami tidak ingin kehilangan identitas kami,” pungkas Xavi.