• November 29, 2022

Southampton VS West Ham prediksi di Premier League

Southampton VS West Ham prediksi di Premier League

southampton vs West ham

Southampton VS West ham – Ralf Hasenhutter membutuhkan reaksi dari tim Southampton saat mereka menyambut West Ham ke St Louis. Mary’s Sunday, 16 Oktober 2022 Premier League.

Southampton telah kalah 11 kali dari 15 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier dan kekalahan lain di sini bisa membahayakan pekerjaan pelatih Austria itu.

Setelah apa yang tampaknya menjadi awal yang relatif menjanjikan, dan Southampton berinvestasi pada beberapa pemain muda yang menarik di jendela transfer yang menggembirakan, musim mereka telah jatuh dari tebing. Southampton vs West Ham

Kemenangan atas Leicester City dan Chelsea membuat risiko berinvestasi pada pemain dengan sedikit pengalaman tampaknya telah membuahkan hasil, tetapi empat kekalahan berturut-turut telah menempatkan Hasenhuttl di bawah tekanan besar.

Wolverhampton Wanderers, Aston Villa dan Everton, tiga tim penyerang terlemah sejauh musim ini, semuanya mengalahkan Southampton, dengan The Saints dikalahkan oleh juara bertahan Manchester City pekan lalu. Southampton vs West Ham

Kekalahan di Etihad sudah bisa diduga, dengan hasil yang membuat mereka hanya memiliki satu poin dan satu tempat di atas zona degradasi pada akhir pekan.

West Ham, sementara itu, telah pergi ke arah yang berlawanan dan setelah awal yang sangat lamban, The Hammers kembali dalam bentuk setelah empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Southampton vs West Ham

Musim mereka bisa dibilang kembali ke jalurnya karena penampilan bintang mereka di Eropa telah memberi mereka kepercayaan diri pemain baru.

Awal 100% mereka ke babak penyisihan grup Liga Europa bertepatan dengan peningkatan performa liga, sesuatu yang sangat mereka butuhkan setelah kalah dalam tiga pertandingan pembukaan musim ini.

Kekalahan berturut-turut dari Chelsea dan Everton sulit untuk ditelan mengingat cara mereka kalah, tetapi tim asuhan David Moyes jauh dari zona degradasi dengan kemenangan atas Wolves dan Fulham. Southampton vs West Ham

Berita Tim

Hasenhuttl kembali ke tim yang ia pilih secara reguler menjelang pertandingan melawan Everton dan saat mereka bertandang ke Etihad pekan lalu.

Duje Caleta-Car, Juan Larios dan Ainsley Maitland-Niles segera keluar dari tim setelah kecewa dengan keseluruhan permainan mereka.

Tino Livramento dan Romeo Lavia akan absen, tetapi Lavia kemungkinan akan kembali sebelum akhir bulan, sementara Livramento tidak akan kembali hingga tahun baru.

Moussa Djenepo mungkin harus menunggu hingga pertengahan pekan untuk kembali ke Southampton setelah jatuh sakit pekan ini. Southampton vs West Ham

Sementara itu, West Ham menghadapi potensi krisis di bek tengah karena banyak opsi telah ditunda selama seminggu terakhir karena cedera.

Thilo Keller absen melawan Anderlecht sebagai tindakan pencegahan, sementara Kurt Zouma jatuh sakit sebelum pertandingan.

Ogbonna bermain hanya 20 menit melawan Anderlecht sebelum harus diganti karena masalah hamstring, sementara penggantinya Craig Dawson juga dimasukkan di babak kedua karena cedera.

Masalah betis Maxwel Cornet belum sembuh, dan pemain Pantai Gading itu sekitar dua minggu lagi untuk kembali ke lapangan. Southampton vs West Ham

Kemungkinan skuad Southampton:

Bazunu; Walker-Peters, Bella Kochap, Salisu, Perot; Ward-Prowse, Diallo, Aribo, Eunusi, Armstrong; Adams

Kemungkinan skuad West Ham:

Fabianski; Kufar, Dawson, Zuma, Cresswell; Nasi, Soucek, Bowen, Paqueta, Fornals; Skamarca

Prediksi hasil akhir: Southampton 1-3 West Ham

Jarrod Bowen mulai mencapai puncak yang dia nikmati musim lalu dan Scamacca mulai mencetak gol sesuka hati dengan warna West Ham, jadi The Saints bisa kesulitan di sini.

 

Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris Southampton vs West Ham

Southampton akan menghadapi West Ham di St Petersburg. Stadion Queen Mary, Pekan 11 Liga Inggris, Minggu 16 Oktober 2022.

Simak di bawah ini, prediksi skor, head-to-head dan jadwal mulai pertandingan Premier League antara Southampton dan West Ham.

The Saints dikalahkan 4-0 oleh Manchester City pekan lalu.

Southampton berada di urutan ke-17 dalam tabel dengan hanya tujuh poin dari sembilan pertandingan.

Mereka satu poin di atas zona degradasi dan akan memperlebar jarak dengan bekerja keras untuk mempertahankan poin. Southampton vs West Ham

Sementara itu, West Ham United melumat Fulham 3-1 pada laga pekan lalu. West Ham juga mengalahkan Anderlecht 2-1 di Liga Europa Kamis lalu.

Tim tamu berada di urutan ke-13 di liga sejauh ini dengan 10 poin. Mereka akan mencoba melanjutkan performa bagus mereka menuju Southampton.