• November 29, 2022

Barcelona VS Celta, selamat untuk barcelona!

Barcelona VS Celta, selamat untuk barcelona!

Barcelona vs celta

Barcelona VS Celta – Barcelona menang saat menjamu Celta Vigo pada lanjutan La Liga 2022-2023 atau Liga Spanyol.

Laga Barcelona vs Celta Vigo pada Pekan 8 Liga Spanyol 2022-2023 akan dimainkan dini hari WIB di Camp Nou, Senin (10 Oktober 2022).

Kemenangan 1-0 Barcelona atas Celta Vigo mengakhiri kemenangan Blaugrana berkat satu-satunya gol Pedri pada menit ke-17.

Hasil melawan Celta Vigo ini memungkinkan Barcelona untuk pindah ke Real Madrid dan kembali ke puncak klasemen La Liga pada musim 2022-2023.

Iago Aspas melawan lawan favoritnya Ringkasan Barcelona mendominasi babak pertama dengan total 11 tembakan tepat sasaran, 4 di antaranya tepat sasaran.

Angka itu sangat kontras dengan Celta Vigo yang hanya melakukan dua kali percobaan. Barcelona VS Celta

Barcelona, ​​sebagai tim tuan rumah, mengancam sejak awal. Umpan silang menuju Rafinha, tetapi bek Celta Vigo Jave Garland membuat izin pertama.

Borja siap masuk Jordi Alba dan Raphinha nyaris mencetak gol pertama untuk Barca di menit ke-10. Barcelona VS Celta

Mengambil bola dari Alba, Rafinha kemudian melepaskan tembakan ke gawang. Namun, kiper Celta Vigo Agustin Marchesin melakukan penyelamatan.

Barcelona masih mengancam pertahanan lawan. Giliran Robert Lewandowski yang mencoba mencetak gol, namun sundulannya juga bisa diselamatkan.

Peluang lain bagi Barcelona datang pada menit ke-14. Sergio Busquets mengoper bola ke Ferran Torres, yang menembak dari sisi kiri kotak.

Los Blancos Sprone, yang berdiri di puncak klasemen Malcesine, melakukan penyelamatan yang memantul dari Rafinha.

Namun, dengan kontrol dua bek Celta Vigo, Rafinha tidak menemukan ruang untuk menembak. Serangan Barcelona akhirnya mencetak gol pada menit ke-17.

Garvey, dari sisi kiri serangan Barcelona, ​​memberikan umpan di tengah kotak. Refleks memberondong kemudian ditepis oleh Pedri yang mandiri dan langsung memasukkan bola ke gawang.

Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama dan memastikan Barcelona memimpin sementara Celta Vigo 1-0. Barcelona VS Celta

Celta Vigo lebih agresif di babak kedua dan mencetak gol pada menit ke-69 ketika Iago Aspas membentur tiang. Bola kemudian menghasilkan upaya langsung oleh Jurgen Stradrassen ke gawang Barcelona.

Namun, gol tersebut tidak dianggap offside oleh wasit. Ousmane Dembele kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak pada menit ke-82, namun bola dengan mudah masuk ke pelukan kiper Celta Vigo. Celta Vigo membalas dan nyaris mencetak gol jika Marc-Andre ter Stegen gagal menghalau tembakan Iago Aspas dengan kakinya.

Tim tamu menciptakan beberapa peluang, terutama pada waktu tambahan, tetapi tidak berhasil mencetak gol sampai wasit meniup peluit panjang akhir pertandingan.

BARCELONA VS CELTA VIGO 1-0 (Pedri 17′) Lineup Barcelona vs Celta Vigo Barcelona (4-3-3): 1-Ter Stegen (GK); 28-Valde (20-Roberto 77′), 3- Pique, 17 -Alonso, 18-Alba (24-Garcia 86′); 30-Gavi, 5-Busquets, 8-Pedri (21-De Jong 63′); 22-Raffi Nia (7-Dembele 64′), 9-Lewandowski, 11-Ferran Torres (10-Ansu Fati 63′). Celta Vigo (4-1-3-2): 1-Marchesin (GK); 2-Marlow, 15-Aidu, 4-Nunez, 17-Garland; 8-Beltran ; 11-Cervi (9-Parsencia 84′), 28-Vega (21-Solari 75′), 5-Rodriguez; 18-Larsen (7-Perez 75′), 10 – Aspas.

Barcelona mengalahkan Celta Vigo 1-0 lewat gol tunggal Pedro. Kemenangan itu membawa El Barca melewati Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Barcelona akan menjamu Celta Vigo di Camp Nou pada Senin dini hari (10 Oktober 2022). El Barca sempat mencetak gol lewat Pedri pada menit ke-17.

Kekuatan Xavi Hernandez mendominasi pertandingan selama 90 menit penuh. Namun, tembakan yang buruk membuat mereka tidak bisa mencetak gol tambahan.

Blaugrana mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 1-0. Hasil ini cukup untuk menempatkan Barcelona di puncak klasemen.

 

Barcelona VS Celta

Mereka memiliki 22 poin yang sama dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Barcelona seharusnya berada di posisi yang lebih baik karena mereka lebih baik dalam selisih gol. Sedangkan Celta berada di peringkat 10 dengan 10 poin.

statistik permainan
Barcelona
4-3-3
Barcelona 1 – 0 Celta De Vigo Celta De Vigo
4-1-3-2
La Liga Spanyol

umum
mendistribusikan
menyerang
pertahanan
disiplin

memiliki
57,7%
57.7%42.3%
42,3%
Tingkat keberhasilan duel
51,5%
51,5%48,5%
48,5%
kemenangan duel udara
51,9%
51,9%48,1%
48.1%
mencegat
8
815
15
offside
1
14
4
tendangan sudut
6
63
3

proses permainan

Barcelona tampak mendesak. Ancaman muncul. Rafinha bermain melalui jarak. Namun, usahanya masih bisa dipadamkan oleh Augustine Malcesine.

Semenit berselang, Marchesin kembali beraksi. Kali ini, ia bisa menangkap sundulan Robert Lewandowski. Barcelona VS Celta

Pada menit ke-14, Malchesin kembali sibuk. Dia memblok tembakan brilian Ferran Torres dari sisi kiri kotak.

Target! ! Kegigihan Malcesine akhirnya runtuh. Umpan silang Garvey dari kiri tak cukup untuk menyapu Unai Nunes. Bola justru jatuh di kaki Pedri yang sempat merebut bola di depan gawang.

Celta yang tertinggal mencoba membalas. Mereka mendapat peluang untuk melakukan serangan balik pada menit ke-33. Namun, tembakan Jorgen Strand Larsen masih melebar.

Skor 1-0 Barcelona berlanjut hingga akhir babak. Barcelona VS Celta

Celta mencetak gol pada menit ke-69. Larsen sempat mengejutkan jala Barcelona usai mencuri bola dari tendangan Aspas. Namun kemudian gol itu dianulir karena Larsen lebih dulu offside.

Ousmane Dembele melepaskan tembakan panjang pada menit ke-83. Malcesine masih menangkap usahanya.

Tekanan Barcelona mereda pada menit terakhir. Inilah yang digunakan oleh equalizer pengejaran Celta. Barcelona VS Celta

Mereka punya peluang bagus di menit ke-85. Iago Aspas memiliki tembakan di depan gawang.

Marc-Andre ter Stegen melakukan pekerjaan dengan baik dan mampu memblok bola dengan kakinya.

Di menit terakhir, Barcelona diselamatkan oleh mistar gawang. Aspas melepaskan umpan yang berhasil ditangkap Goncalo Paciencia. Tendangan Paciencia masih membentur mistar.