• November 29, 2022

Roma VS Lecce ini jadwal pertandingannya!

Roma VS Lecce ini jadwal pertandingannya!

roma vs lecce

Roma vs Lecce – Roma menghadapi Lecce di Serie A pada Senin (10 Oktober 2022).

Kick-off AS Roma vs Lecce dimulai pukul 01.45 WIB.

Roma bangkit dari ketertinggalan 1-0 di akhir pekan dengan kemenangan 2-1 atas Inter Milan, mempertahankan performa jungkat-jungkit yang mereka mulai di Serie A musim ini.

Sejak bermain imbang 1-1 dengan Juventus pada akhir Agustus, tim asuhan Mourinho telah berganti-ganti antara menang dan kalah dalam pertandingan liga berikutnya (M3, L2).

Sayangnya untuk Mourinho, anak buahnya tidak bisa mengikuti kinerja Liga Europa Kamis lalu di Giuseppe Meazza. Roma vs Lecce

Paulo Dybala mencetak gol untuk Roma melawan HJK Helsinki pada dini hari Jumat (16 September 2022) di Liga Europa. Tim asuhan Jose Mourinho menang 3-0

Meskipun memimpin di penghujung babak pertama melalui penalti Paulo Dybala, Roma mendapati diri mereka berada di akhir pertandingan yang salah saat mereka mengalahkan Real Betis 2-1 di kandang.

Setelah kalah dua kali dari tiga pertandingan pertama mereka di Liga Europa di Grup C, upaya raksasa Italia untuk maju ke babak sistem gugur berada dalam ketidakpastian.

Dengan demikian, Roma akan menghadapi tim papan bawah Lecce, yang telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan sejak pertengahan September. Roma vs Lecce

Tak terkalahkan dalam tiga pertandingan Serie A berturut-turut (W1, D2) sejak kekalahan 1-0 dari Torino, tim asuhan Marco Baroni bermain imbang 1-1 dengan pendatang baru Cremonese akhir pekan lalu.

Posisi 13 di klasemen bisa memberi Lecce rasa aman yang salah dan itu akan menjadi kesalahan.

Sarentians hanya berjarak dua poin dari zona degradasi dan jika mereka ingin menghindari bahaya, mereka tidak akan memiliki akhir yang buruk di Roma.

Tapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Roma vs Lecce

 

Preview Pertandingan AS Roma vs Lecce

sebagai romawi

Stadion Olimpiade adalah benteng sampai Atalanta menang 1-0 di sini pada malam jeda internasional bulan September.

Sebelum kekalahan itu, Roma tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan kandang mereka di Serie A, termasuk dua kemenangan “nol” di awal musim.

Tertarik untuk membangun kembali benteng mereka, Roma dapat mengambil kepercayaan dari keberuntungan mereka baru-baru ini melawan Lecce.

Roma telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Sarentian (L1), mencetak rata-rata 2,4 gol per pertandingan.

Tetapi mereka harus sangat menyadari bahwa potensi keruntuhan melawan Lecce akan membuat mereka menderita kekalahan beruntun di kandang untuk pertama kalinya sejak Januari 2020.

Roma gagal menjaga clean sheet dalam empat pertandingan Serie A terakhir mereka meskipun Mourinho memiliki reputasi “parkir di bus”.

Sebaliknya, Setan Merah telah kehilangan empat dari lima pertandingan liga sebelumnya, menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas di belakang tetapi perlu untuk berkumpul kembali.

Lecce

Lecce, yang dianggap berjuang untuk menghindari degradasi selama satu musim, akan merasa nyaman mengetahui bahwa mereka telah menang 2-1 melawan Salernitana dalam pertandingan Serie A terbaru mereka.

Setelah tiga pertandingan tandang liga berturut-turut tanpa kemenangan di awal musim (D1, L2), mereka akan bersemangat tinggi.

Menariknya, tim Sarentians memenangkan pertandingan tandang papan atas pertama mereka melawan Roma pada 1986, tetapi gagal mengulangi prestasi itu dalam 15 pertandingan berikutnya (D2, L13).

Terbang keluar dari jebakan bisa berguna, tetapi entri pintar Lecce tidak menginspirasi banyak kepercayaan.

Memasuki matchday ini, tim Baroni menjadi satu-satunya tim di Serie A yang gagal mencetak gol dalam 30 menit pertama musim ini.

Tapi mereka mencetak empat gol dalam 15 menit sebelum turun minum, rekor yang hanya dipecahkan oleh Napoli (6).

Prediksi starting XI AS Roma vs Lecce

Roma (3-4-2-1): Patricio; Gianluca Mancini, Marash Kumbra, Roger Ibanez; Nicola Zalaves Key, Nemanja Matic, Brian Cristante, Leonardo Spinazzola; Paulo Dybala, Nicolo Zaniolo; Tammy Abraham.

Lecce (4-3-3): Vladimiro Falcone; Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Samuel Umtiti, Giuseppe Pezzella; Joan Gonzalez, Morten Wellman, Christopher A. Skilson; Gabriel Strefezza, Assan Ceesay, Lameck Band.

Penulis artikel ini berharap agar seluruh pembaca artikel ini sehat selalu dan diberi rezeki berlimpah.

jangan lupa untuk selalu mendukung situs aaron ng agar admin dapat mengupdate berita berita menarik yang sedang hangat dibicarakan!