• November 29, 2022

Arsenal VS Tottenham akan segera bermain!

Arsenal VS Tottenham akan segera bermain!

Arsenal VS Tottenham

Arsenal VS Tottenham – Arsenal mengalami badai cedera jelang pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris kesembilan mereka di Stadion Emirates pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Mikel Arteta tentu tidak bisa mengandalkan Emile Smith Rowe untuk beberapa pekan ke depan.

Gelandang serang Inggris itu sedang memulihkan diri setelah menjalani operasi pada cedera pangkal paha.

“Emile Smith Rowe mengalami ketidaknyamanan pada pangkal pahanya dalam beberapa bulan terakhir,

yang membatasi latihan dan penampilannya dalam pertandingan,” demikian pernyataan klub yang dikutip The Mirror, Kamis 29 September 2022. Arsenal vs Tottenham

“Menyusul kemunduran besar di Liga Premier melawan Manchester United di Old Trafford pada 4 September,

dan setelah konsultasi dan diskusi lebih lanjut dengan tim medis klub, Emil menjalani operasi untuk memperbaiki tendon yang rusak di pangkal pahanya.”

“Sudah berjalan lancar di London dalam beberapa hari terakhir dan program rehabilitasi Emil sudah berjalan. Kami berharap Emil bisa kembali berlatih penuh pada Desember.”

Semua orang di klub akan mendukung dan bekerja dengan Emil untuk membawanya kembali ke lapangan sesegera mungkin.”

Smith Rowe baru tampil empat kali untuk Arsenal musim ini, semuanya dari bangku cadangan. Dia hanya memainkan satu setengah pertandingan secara total.

Laga melawan Manchester United berlangsung selama 17 menit dan menjadi penampilan terakhirnya.

Laga tersebut merupakan pukulan terakhir yang memaksa pemain berusia 22 tahun itu harus menjalani operasi. Arsenal vs Tottenham

Mikel Arteta tentang kekhawatiran tentang kehilangan Smith Rowe

 

Arsenal vs Tottenham

Setelah kekalahan 3-1 Arsenal dari Manchester United pada awal September, Arteta mengatakan dia khawatir dia tidak akan bisa memainkan Smith Rowe secara reguler.

Saat itu, bos Spanyol itu juga mengungkapkan bahwa timnya sedang bekerja untuk memperbaiki situasi.

“Saya khawatir kami tidak dapat memilikinya dan ketika dia mencoba berlatih, dia tidak akan merasa 100 persen fit atau bebas dari rasa sakit,” kata Mikel Arteta. Arsenal vs Tottenham

“Ini adalah prioritas dan kami harus menemukan solusi. Kami bekerja keras untuk melakukan itu.”

Smith Rowe akan sangat kecewa karena dia dipanggil ke skuad Inggris, harus melewatkan pertandingan terakhir

Kejuaraan Internasional dan menghadapi kenyataan karena tidak dapat mencapai babak penyisihan grup Piala Dunia di Qatar. Arsenal vs Tottenham

20 November hingga 18 Desember tahun ini.

“Ini sangat membuat frustrasi. Dia adalah anak yang suka bermain sepak bola. Itu hal terpenting dalam hidupnya.

Dan, ketika dia tidak bisa melakukan itu, terutama setelah dia memainkan serangkaian pertandingan bersama kami tahun lalu.

Dan setelah penampilannya , itu sulit,” kata Arteta pada awal September.

“Tetapi pada titik tertentu dalam karier Anda, cedera adalah bagian dari sepak bola. Begitulah cara Anda menghadapi masa-masa sulit dan sekarang Anda mengambil langkah berikutnya.”

Arsenal menghadapi badai cedera di kandang melawan Tottenham di Liga Premier akhir pekan ini setelah jeda internasional pada September 2022.

Mohamed Elneny absen untuk pertandingan tersebut, sementara Oleksandr Zinchenko, Kieran Tierney, Thomas Pater, Cedric Suarez dan Reis Nelson diragukan. .

Pekan 9 Premier League melawan Tottenham adalah masalah besar bagi Arsenal. Arsenal vs Tottenham

Kekalahan dalam pertandingan ini akan membuat The Gunners bangkit kembali dari puncak klasemen, karena tim tamu saat ini hanya tertinggal satu poin di urutan ketiga.

Kabar buruk bagi Tottenham jelang laga Premier League 2022-2023 melawan Arsenal. Pasalnya, ada kemungkinan pemain bintang mereka akan absen saat Arsenal vs Tottenham.

Bintang Tottenham yang dimaksud adalah Dejan Kulusevski. Usai membela timnas Swedia, ia terancam absen dari Arsenal akibat cedera.

Dejan Kulusevski

Kulusevski sendiri adalah salah satu julukan andalan Tottenham “The White Lily”.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membuat tujuh penampilan untuk Tottenham di Premier League 2022-23 sejauh ini. Dalam pertandingan itu, Kulusevski mencetak 1 gol dan 3 assist.

Perannya di sebelah kiri menghidupkan permainan The Lilywhites. Alhasil, bos Tottenham Antonio Conte sudah memercayai Kulusevski sejak awal pertandingan.

Namun, Kulusevski dikabarkan cedera jelang laga besar melawan Arsenal. Arsenal vs Tottenham

Menurut laporan “Daily Mail”, Kamis (29/9/2022), Kulusevski mengalami cedera hamstring usai membela timnas Swedia di UEFA Nations League 2022-2023.

Kulusevski bermain untuk tim nasional Swedia di hampir dua pertandingan. Dalam kekalahan 4-1 melawan Serbia, mantan pemain Juventus itu bermain selama 84 menit. Arsenal vs Tottenham

Dejan Kulusevski

Sementara itu, pada pertandingan kedua melawan Slovenia, Kulusevski bermain penuh selama 90 menit. Sayangnya, pemain kelahiran Stockholm itu gagal membawa timnas Swedia ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Tottenham belum memberikan pernyataan resmi terkait cedera Kulusevski. Pertandingan Arsenal akan digelar pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Emirates Stadium.