• September 30, 2022

Adam Levine dibeberkan selingkuh dengan model 23 tahun!

Adam Levine dibeberkan selingkuh dengan model 23 tahun!

adam levine

Keluarga Adam Levine dan Behati Prinsoo memiliki masalah yang tidak menyenangkan.

Adam dikabarkan berselingkuh dengan Behati Prinsloo, pria di balik selebritas TikTok Sumner Sroh.

Berita tentang kejadian tersebut pertama kali terungkap ketika Sumner Sroh mengungkapkan hubungan terlarangnya melalui video pendek di akun TikTok-nya.

“Saya dulu menjalin hubungan dengan seorang pria yang sekarang menikah dengan model Victoria’s Secret. Saya masih muda dan naif. Jujur, saya merasa dieksploitasi,” kata Sumner Throw.

Lebih lanjut Sumner Sroh menyebut nama band Maroon 5 dalam video tersebut.

“Maroon 5 seperti pilar musik hari ini, dan saya yakin Anda tahu siapa Adam. Saya sering melihatnya selama sekitar 1 tahun,” jelasnya.

“Saya tidak berhubungan selama berbulan-bulan sampai dia tiba-tiba mengirimi saya pesan,” lanjutnya.

Selebriti TikTok itu kemudian memberikan screenshot bagaimana Adam meminta izin untuk menamai anak ketiganya Sumner melalui pesan Instagram.

“Pertanyaan serius. Saya punya anak dan jika laki-laki saya sangat ingin menamainya Sumner. Apakah Anda setuju?” tulis Adam Levine dalam pesannya.

Sayangnya, Sumner tidak menjelaskan apakah dia akan mengizinkan Adam Levine menggunakan namanya.

Pada saat yang sama, netizen juga mulai mengecam Adam Levine melalui halaman Twitter.
MIAMI BEACH, FL – 24 FEBRUARY: Behati Prinsloo dan Adam Levine di Calirosa Tequila Sunset Happy Hour di South Beach Wine and Food Festival pada 24 Februari 2022 di Miami Beach, Florida. (Foto oleh Manny Hernandez/Getty Images) MIAMI BEACH, FL – 24 FEBRUARI: Behati Prinsloo dan Adam Levine saat matahari terbenam di atas Calirosa Tequila di South Beach Wine and Food Festival pada 24 Februari 2022 di Miami Beach, Florida, happy hour. (Foto: Manny Hernandez/Getty Images)/Foto: Getty Images/Manny Hernandez

 

Adam Levine langsung menjadi trending topic di Twitter.

“Kenapa pria biasa selalu selingkuh di belakang istri atau pacarnya yang cantik? Entah kenapa?” komentar akun @taysw***.

“Gila Adam menipunya agar nama anaknya sama dengan nama kekasihnya, kan?” Akun @rhae*** dibobol.

Jauh dari kabar buruk bahwa keluarga Adam Levine dan Behati Prinsloo begitu damai. Mereka juga cukup beruntung memiliki dua anak, dan mereka bahkan lebih bahagia menunggu kelahiran anak ketiga mereka. Ya, Behati memang hamil.

Di tengah semua itu, seorang model dan selebritas TikTok bernama Sumner Sroh mengungkapkan hubungannya yang tidak pantas dengan Adam melalui unggahan Selasa (20/9) di TikTok.

Dalam video pendek tersebut, ia mengaku pernah melakukan kontak dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret.

“Saya dulu menjalin hubungan dengan pria yang menikah dengan model Victoria’s Secret. Saat itu, saya masih muda dan naif dan benar-benar merasa dieksploitasi. Sekarang saya pikir mudah dimanipulasi saat itu,” katanya. .

11 tahun

Ia pun menyebut nama band Maroon 5 dalam video tersebut. Sumber tersebut kemudian mengaku telah menjalin hubungan selama 1 tahun dengan Adam.

“Maroon 5 seperti elevator musik sekarang, jadi aku yakin kalian tahu siapa Adam Levine. Aku sudah sering bertemu dengannya selama sekitar satu tahun,” lanjutnya.

“Saya tidak berkomunikasi dengan Adam selama berbulan-bulan sampai akhirnya dia kembali,” tambah wanita yang juga di selebgram itu sambil menunjukkan tangkapan layar percakapan.
2. Sebutkan anak ketiga

Adam dilaporkan berselingkuh © Twitter/kelsey weekman

Selama percakapan itu, Adam Levine mengungkapkan rencananya untuk menamai anak ketiganya Sumner.

“Saya bertanya dengan sangat serius, saya ingin anak lagi, dan jika itu laki-laki, saya sangat ingin menamainya ‘Sumner’. Apakah Anda setuju?” tanya Adam Levine.

Video pengakuan bersalah Sumner menjadi viral di berbagai platform media sosial. Instagram Adam Levine juga penuh dengan kata-kata kotor dari netizen. Banyak orang menyoroti bahwa Behati Prinsloo dan anak-anaknya, terutama Adam dan Behati, telah bersama selama bertahun-tahun.

Penulis berharap agar semua pembaca artikel ini sehat selalu dan diberikan rezeki yang berlimpah, jangan lupa juga untuk selalu mendukung situs aaron ng, agar admin dapat mengupdate seputar berita yang sedang hangat diperbincangkan oleh masyarakat ya! xoxo!