• September 30, 2022

Ajax akan kembali di rekrut oleh Eric Ten Haag!

Ajax akan kembali di rekrut oleh Eric Ten Haag!

ajax

Bos Manchester United Eric Ten Haag dilaporkan telah meminta klubnya untuk merekrut pemain lain dari Ajax.

Menurut Fichajes via Sportskeeda, Eric Ten Haag ingin mendatangkan striker Ajax Brian Broby pada jendela transfer Januari 2023.

Setan Merah berharap untuk mengontrak pemain internasional Belanda musim panas ini dan Haig No. 10 secara pribadi telah menghubungi anak muda itu untuk membujuknya datang ke Old Trafford.

Namun, Broby telah memutuskan untuk kembali ke Ajax setelah setahun di Leipzig.

Bos Belanda masih memiliki penyerang tengah di skuadnya dan ingin United bergerak untuk mengontraknya pada Januari.

Brian Broby telah memulai musim dengan baik, mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan liga.

United merevitalisasi zona serangan, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial keduanya pulih dari cedera masing-masing. Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya pilihan striker mereka saat ini.

Di usianya yang seusianya, ikon Portugal itu diperkirakan tidak akan bermain di setiap pertandingan dan mengganti bola dalam waktu 90 menit. Alhasil, United akan mencari opsi yang lebih muda di bursa transfer.

Broby dilaporkan cocok dengan profil yang dicari Ten Haag. Dia kuat secara fisik pada bola dan memainkan target man dalam serangan, memberikan timnya titik fokus ke depan.

Musim panas ini, Setan Merah telah menandatangani antara lain Casemiro, Anthony, Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Tyrell Marasia. Meskipun Ten Hagers ingin menandatangani striker, mereka tidak menandatangani striker.

Brian Broby memiliki kontrak lima tahun di Johan Cruyff Arena dan Manchester United bisa membayarnya jika mereka mengontraknya di pertengahan musim.

Broby mengakui di jendela transfer terbaru bahwa Manchester United adalah klub impiannya meskipun keputusannya untuk bergabung dengan Ajax.

“Klub impian? Manchester United. Eric mengirimi saya pesan, ya, ya, selamat dan beri tahu saya bahwa dia menginginkan saya di Manchester United,” kata Brobbey, dikutip Sportskeeda.

 

Tapi saya belum selesai di Ajax dan saya ingin menunjukkan sesuatu di sini dulu,” kata penyerang Ajax itu.

Sementara United kehilangan tanda tangannya musim panas ini, komentar striker Belanda itu akan memberi mereka harapan untuk masa depan. Jelas bahwa Broby mengagumi Setan Merah dan Sepuluh Penyihir menginginkannya di Old Trafford.

Manchester United menandatangani dua pemain dari Ajax musim panas ini, Anthony dan Martinez, yang membuat kecewa manajer Alfred Schruder.

Masih harus dilihat apakah Degordon Zonen akan mengizinkannya menandatangani kontrak ketiga pada Januari.

Situs olahraga Sports Mole telah memprediksi Alkmaar akan mengalahkan Ajax 1-3 pada lanjutan Liga Inggris Minggu ini pukul 21.45 WIB.

Mereka membuat prediksi 1-3 Sports Mole ini berdasarkan analisis data yang tersedia, termasuk performa terbaru dan statistik pemain untuk tim AZ Alkmaar dan Ajax.

Reporter senior Sports Mole Ben Knapton melaporkan bahwa Ajax memiliki peluang 50,84% untuk menang kali ini, dibandingkan dengan 26,96% untuk Alkmaar.

Pertandingan hari ke-7 musim Eredivisie 2022-23 berakhir dengan pertemuan antara AZ Alkmaar dan Ajax di Stadion AFAS pada Minggu sore.

Tim tuan rumah ingin mempertahankan rekor liga 100% musim ini, sementara tim tamu ingin memulai musim baru tanpa terkalahkan.

pratinjau pertandingan

Kedua tim bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions pada hari Selasa, dengan Ajax kalah 2-1 dari raksasa Liga Premier Liverpool.

Setelah tertinggal di belakang gol pembuka Mohamed Salah, tim asuhan Alfred Schruder melawan balik melalui Mohamed Kudus sebelum membiarkan sundulan Joel Matip.

Sebelum itu, Degordon Zonen bertahan di puncak klasemen Eredivisie dengan kemenangan 5-0 atas Heerenveen pada hari Minggu.

Apa yang menanti mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan, yang mencetak empat dari enam poin dari dua pertemuan liga kedua tim musim lalu.

Tim tamu hari Minggu akan berusaha untuk kembali ke jalur yang jauh dari rumah setelah kalah dalam persaingan pertama mereka di wilayah musuh sejak April.

AZ Alkmaar kemudian memenangkan pertandingan Liga Europa berturut-turut saat mereka mengalahkan Vaduz berkat kemenangan 4-1 mereka pada hari Kamis.

Pasukan Pascal Jansen memecah kebuntuan pada menit ke-19 melalui Yusuf Barasi, namun tak lama kemudian mereka diganjar oleh Anthony Goelzer, sebelum serangkaian gol babak kedua dari Sam Beukema, Yukinari Sugawara dan Dani de Wit menjadi penentu kemenangan.

Namun, Cheeseheads bermain imbang 1-1 dalam pertemuan domestik terakhir mereka dengan Twente dan saat ini turun ke urutan keempat dalam tabel liga.

Saat ini dengan kemenangan beruntun dari 9 kemenangan dan 3 seri dalam 12 pertandingan kandang terakhir mereka, tim tamu pada hari Minggu jelas tidak akan menyerah dengan mudah di depan para penggemar dan mereka yakin akan hasil positif di sini.