• September 30, 2022

Napoli VS Lecce, pertandingan berakhir di skors 1-1

Napoli VS Lecce, pertandingan berakhir di skors 1-1

napoli vs lecce

Napoli VS Lecce – Napoli harus rela berbagi angka ini dengan tamu mereka, Lecce. Setelah bermain imbang 1-1 antara kedua tim di kuarter keempat.

Napoli vs Lecce, Kamis (1/9/2022) WIB di Stadion Diego Maradona. Semua gol dalam pertandingan ini tercipta di babak pertama.

Eljif Elmas memberi Napoli keunggulan pada menit ke-27, sebelum Lecce membalas empat menit kemudian melalui Lorenzo Colombo. Tim tamu menyia-nyiakan satu gol tambahan dari titik penalti setelah eksekusi Kolombo digagalkan Alex Meret. Napoli VS Lecce

Tambah satu poin lagi dan Napoli sekarang berada di urutan ketiga dalam tabel liga Italia. Partenopei memiliki delapan poin dari empat pertandingan, dua di belakang capolista AS Roma. Leicester berada di urutan ke-15 dengan dua poin.

 

Statistik Napoli vs Lecce

Napoli
4-2-3-1
Napoli 1 – 1 Lecce Lecce
4-1-4-1
Serie A

umum
mendistribusikan
menyerang
pertahanan
disiplin

memiliki
70,9%
70,9%29,1%
29,1%
Tingkat keberhasilan duel
58,1%
58,1%41,9%
41,9%
kemenangan duel udara
62,5%
62,5%37,5%
37,5%
mencegat
7
718
18
offside
4
43
3
sudut
6
64
4

Pada menit ke-25, Lecce menyia-nyiakan peluang untuk menciptakan gol pembuka setelah wasit menunjuk titik putih di kotak penalti Napoli. Lorenzo Colombo bergerak maju sebagai penendang penalti dan bola masuk ke gawang. Napoli VS Lecce

Namun, karena wasit tidak meniup peluit, hukuman berat harus dijatuhkan. Namun, Colombo gagal mengonversi penalti Lecce untuk kedua kalinya setelah tembakan Lecce diblok oleh Alex Meret.

Hanya berselang dua menit, Napoli membuka skor dari Erjiv Elmas untuk mengubah skor menjadi 1-0. Umpan Victor Osmeen dari kiri dilanjutkan oleh Politano sebelum digagalkan oleh Elmas di depan gawang. Napoli VS Lecce

Keunggulan Napoli hanya bertahan tiga menit. Pada menit ke-31, Lecce menyamakan kedudukan. Kolombo melakukan tembakan yang luar biasa dan dengan demikian sekarang duduk di 1-1.

Di babak kedua, Napoli terus menekan. Sundulan Osmeen hanya melebar dari tiang gawang Lecce dan tendangan melengkung Politano masih melebar.

Falcone melakukan penyelamatan brilian saat ia keluar dari gawang untuk menghentikan upaya Osmeen. Di injury time, sundulan Osimum melambung. Hasil imbang 1-1 berlanjut hingga akhir pertandingan. Napoli VS Lecce

antre

Napoli: Meret, Di Lorenzo, Oliveira, Ostigade, Kim Min-jae, Ndombele, Zamboagisa, Elmas, Politano, Osme Well, Laspadori

Lecce: Falcone, Tuya, Bascirotto, Pezera, Gendre, Ulmand, Helgasen, Banda, Askilsen, Di Francesco, Kolombo

Berikut tautan langsung Liga Italia (Serie A) 2022-2023 antara Napoli vs Lecce pada Kamis (30/8/22) 01.45 WIB.

Napoli akan menjadi tuan rumah saat menjamu Lecce pada pekan keempat Liga Italia 2022-2023 di Stadio San Paolo.

Klub berjuluk I Partenopei itu tengah berjuang mencari kemenangan untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Italia 2022/23.

Seperti yang kita ketahui bersama, tim asuhan Luciano Spalletti gagal meraih tiga poin pada kunjungan sebelumnya ke markas Fiorentina. Napoli terpaksa bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Fiorentina saat itu.Napoli VS Lecce

Hasil tersebut membuat Napoli masih berada di puncak klasemen meski dengan 7 poin, namun gagal memperlebar jarak.

Bahkan, Napoli memiliki skor yang sama dengan enam tim teratas lainnya, yakni AC Milan, Lazio, Atalanta, Torino, dan Roma.

Namun, I Partenopei berhasil mempertahankan posisi teratas karena mengungguli tim papan atas lainnya dalam selisih gol. Napoli VS Lecce

Dengan begitu, jika menghadapi Lecce di kandang sendiri, Napoli tak hanya bisa menjaga gengsi di hadapan pendukungnya, tapi juga melanjutkan statusnya sebagai penguasa tertinggi.

Selanjutnya, Lecce bisa dibilang lawan yang mudah bagi Napoli, mengingat tim tamu tanpa kemenangan di laga pertama mereka musim ini.

Jadi Napoli vs Lecce di Pekan 4 Serie A musim 2022/23 akan seru dan menarik.

Hasil Serie A Pekan 4 Serie A 2022-2023 Napoli vs Lecce diumumkan pada Kamis (1/9/2022). Di Stadion kandang Diego Armando Maradona, tim berjuluk Partenopei itu gagal menang dan harus bermain imbang 1-1 dengan Lecce.

Napoli vs Lecce

proses permainan

ronde pertama

Kedua tim menampilkan tempo yang cukup tinggi sejak awal babak pertama. Pasalnya, Napoli dan Lecce sepertinya menginginkan gol cepat.

Lecce juga melakukan perlawanan yang cukup sengit melawan Napoli. Karena rencana ofensif tim sering mengganggu pertahanan Spalletti

Tim berjuluk I Partenopei dan Lecce itu tampil cukup intens di lini tengah. Pasalnya, duet antar pemain harus sering satu tim.

Napoli akhirnya bisa memimpin Lecce 1-0. Itu setelah Elmas mencetak gol pada menit ke-27. Napoli VS Lecce

Lecce tidak hanya diam. Pada menit ke-31, Kolombo kembali memberikan kontribusi.

Kedua tim saling menyerang di penghujung babak kedua. Namun, belum ada gol yang tercipta.

Hingga akhir babak pertama, kedua tim masih bermain sama kuat. Skor sementara antara Napoli dan Lecce adalah 1-1.