• November 29, 2022

Miracle in cell no 7 akan segera tayang, catat tanggalnya!

Miracle in cell no 7 akan segera tayang, catat tanggalnya!

miracle in cell no 7

Film “Miracle in Cell no 7 akan segera dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia. Diproduksi oleh Hanung Bramantyo, film ini merupakan remake dari film Korea Selatan tahun 2013 dengan judul yang sama.

Vino G. Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani dan kekasihnya Mawar de Jongh termasuk di antara bintang-bintang yang bersaing dalam produksi Falcon Films.

Sebelum film tersebut tayang perdana pada 8 September 2022, sudah menjadi presentasi publik. Akankah Miracle in Cell no 7 sama persis dengan aslinya?

“Meski adaptasi, kami tidak ingin sama persis dengan aslinya. Jadi ada beberapa perubahan yang menyesuaikan dengan budaya kami,” kata Vino G. Bastian dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jumat (26/26). 26). 8/2022).

Keseruan syuting Miracle In Cell No 7 Grace Abigail merasa. Meski baru berusia tujuh tahun saat syuting, prosesnya relatif lama, namun ia tidak merasa bosan.

“Tidak terlalu menarik, tapi sangat menarik,” katanya

Indro Warkop, pemain veteran, mengaku awalnya tidak ingin menonton film aslinya. Dia tidak ingin terpengaruh oleh karakter versi Korea.

“Awalnya saya tidak mau nonton, karena takut teralihkan. Toh penjara di sana berbeda dengan penjara di sini, itu sudah pasti. Meski saya sudah tahu, Anda juga membuat saya menangis,” jelasnya. .

Berbeda dengan Indro Warkop, Bryan Domani justru bingung dan gugup. Ini adalah pertama kalinya dia berakting dalam komedi.

“Tapi karena sudah sebulan bersama tim hebat ini, Mas Agus Kuncrot juga sangat membantu, dan akhirnya insya Allah bisa menebusnya,” jawab Bryan Domani.

Tidak seperti Rose Eva de Jong. Dia sebenarnya senang memainkan peran Katika dewasa di Miracle in a Cell no 7 Karena itu adalah film favoritnya di sekolah menengah.

“Saya sangat senang, terutama dengan Park Shin Hye, Katika dewasa versi Korea adalah salah satu karakter favorit saya. Ini juga tantangan karena itu salah satu film favorit saya,” kata penyanyi itu. penting”.

 

Film “Miracle in cell no 7 versi Indonesia akan dirilis di bioskop pada Kamis (9 Agustus 2022) mendatang. Film “Miracle in cell no 7 merupakan adaptasi dari film Korea tahun 2013 berjudul sama yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, diproduseri oleh Frederica dan ditulis oleh Alim Sudio.

Film ini dibintangi oleh Vino G Bastian yang menjadi pemeran utamanya. Kemudian Indro Warkop, Mawar Eva, Bryan Domani, Tora Sudiro, Graciella Abigail.

Film ini bercerita tentang putra seorang ayah cacat mental yang dijatuhi hukuman mati karena kesalahan yang tidak dia lakukan.

Versi Korea Sebelum menonton, simak beberapa fakta menarik tentang Miracle In Cell No 7 Diringkas sebagai berikut.

1. Sebuah adaptasi kisah nyata Miracle In Cell No. 7 adalah film Korea berdasarkan kisah nyata protagonis.

Film ini dirilis pada tahun 2013.

Karakter asli Lee Yong-gu (diperankan oleh Yoo Seung-ryong) yang diceritakan dalam film tersebut adalah seorang pria bernama Jung Won-sub, seorang pria cacat mental yang meninggal pada usia 87 tahun.

Seperti yang kita semua tahu, Jung Won-sub telah dipenjara selama 15 tahun setelah persidangan ulangnya.

Dia dituduh mencekik dan memperkosa seorang gadis sekolah dasar, putri kepala polisi Chuncheon, pada tahun 1972. Jung Won-sub tidak dibebaskan dari penjara sampai tahun 2008.

2. Versi Korea dari film terlaris di Korea Selatan, “The Miracle in cell no 7 menjadi hit besar di box office. Ketika film tersebut dirilis pada Januari 2013, film tersebut menarik 12,8 juta penonton dan meraup $81,1 juta atau Rp 1,17 triliun dalam 46 hari penayangannya.

3. Drama Comedy Genre miracle in cell  no 7 adalah genre drama komedi keluarga. Namun, ceritanya tentu bisa membuat air mata berlinang dengan adegan-adegan yang mengharukan.

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang ayah untuk membuat putrinya bahagia, dan pengorbanan teman teman satu sel untuk membantu pria berkebutuhan khusus ini memuaskan putrinya.

4. Membangun penjara di studio Sutradara Hanon Bramandio mengungkapkan bahwa tim film membuat set lokasi penjara mereka sendiri untuk syuting. Hanon mengatakan bahwa awalnya dia ingin syuting adegan di penjara asli.

Namun, rencana itu dibatalkan karena kondisi lokasi yang tidak menguntungkan. kita harus membuat penjara satu lawan satu, tapi Semua penjara menjadi aktor di sana ,” kata Hanon.

5. Kisah menyentuh soundtrack Andmesh Miracle In Cell No. 7 Didukung oleh soundtrack “If You Come” yang dinyanyikan oleh Andmesh.

Nyanyikan soundtrack untuk film Miracle In Cell No 7 untuk Andmesh.

adalah kehormatan. “Saya bangga menjadi bagian dari proyek ini, saya bernyanyi dengan hati saya,” kata Andmesh Kamaleng beberapa waktu lalu.

Andmesh Kamaleng : Saya bernyanyi dengan hati Selain lagu “Jika Kamu Datang”, soundtrack Miracle In Cell No.7 juga menggunakan lagu “Balon Air” oleh Ade Omar.

Lagu “Air Balloon” dibawakan oleh pemeran film Miracle In Cell No. 7, Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel dan Rigen Rakelna.