• August 8, 2022

Jadwal pertandingan Man Utd vs Brighton, catet jam-nya!

Jadwal pertandingan Man Utd vs Brighton, catet jam-nya!

Man Utd vs Brighton

Man Utd vs Brighton – Manajer Manchester United Eric Ten Hager mengatakan saat pertandingan pembukaan Liga Inggris melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester pada Minggu, 7 Agustus 2022, Belum tentu akan menempatkan Cristiano Ronaldo di lapangan.

“Kita lihat saja pada hari Minggu,” kata Hag No. 10 pada konferensi pers pra-pertandingan, menurut situs web Manchester United pada hari Jumat. BACA JUGA: Declan Rice Tanggapi Rumor yang Memanas Soal Manchester United Ronaldo Vs MU,

Nani Buka Suara Pelatih Belanda Akui Senang Ronaldo Kembali Masuk Skuatnya dan Juga Senang Pemain Portugal Itu Memperkuat Klubnya Musim Ini.

“Bagaimana perasaan saya memulai dengan Ronaldo? Saya senang. Saya katakan sebelumnya: kami punya rencana dengannya untuk musim ini. Saya senang dia ada di tim dan kami tetap pada rencana itu,” jelas Ten Hager. Rafael Varane dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Rafael Varane dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Foto: Manchester Evening News Manchester United dipastikan kehilangan striker Anthony Martial, yang tampil menjanjikan di pramusim.

Kondisi ini membuat Ten Hag berpeluang besar menurunkan Cristiano Ronaldo, namun kondisi fisik pemain berusia 37 tahun itu masih perlu dipantau lebih lanjut. Man Utd vs Brighton

Ronaldo baru bergabung dengan skuat United pada akhir bulan lalu setelah absen di sebagian besar pramusim karena alasan keluarga. Ronaldo bermain 45 menit pekan lalu saat pertandingan persahabatan Manchester United dengan Vallecano berakhir imbang 1-1.

Di bursa transfer musim panas ini, Ronaldo dikabarkan ingin hengkang karena ingin bermain di Liga Champions dan meraih trofi mayor musim ini. BACA JUGA: MU Sebaiknya Lakukan Hubungan Ini Cristiano Ronaldo dan Eric Ten Hag Leon Ronaldo Tak Resah Dengan Ronaldo, Setelah 12 Tahun Sukses di Real Madrid dan Juventus, Dia Di 2021/ Kembali ke Manchester United Awal Musim 2022 Dan Pergi Old Trafford pada musim panas 2009.

 

Musim lalu, Cristiano Ronaldo menyumbang 24 gol dan 3 assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi, menjadi anggota penting Manchester United. Man Utd vs Brighton

Manchester United menjamu Brighton pada Minggu 7 Agustus 2022 di Old Trafford pada pekan pertama Premier League 2022-2023. Manajer Manchester United Eric Ten Haag harus kalah dari Anthony Martial dalam pertandingan itu. Di pramusim, Martial menjadi striker utamanya.

Martial dipastikan absen karena cedera. Absennya pemain Prancis itu membuat United dengan Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford sebagai pemain pengganti, yang merupakan striker murni.

Namun, Eric Ten Haag menolak berkomentar apakah Ronaldo akan bermain. “Kita lihat saja Minggu nanti,” kata pelatih asal Belanda itu mengutip Sky Sports pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Ten Haag punya opsi lain untuk mengatasi krisis striker, yang ia coba di pramusim. Man Utd vs Brighton

Ronaldo mungkin solusinya. Namun, pemain asal Portugal itu memiliki masalah kesehatan. Dia bermain 45 menit dalam pertandingan persahabatan melawan Vallecano di tengah rumor bahwa dia ingin meninggalkan Manchester United. Menurut Ten Hager, dia kurang fit dibandingkan pemain lain setelah masalah keluarga membuatnya absen dari tur pramusim.

Erik 10 Hag tidak tahu berapa lama gencatan senjata Martial akan berlangsung. Namun, dia yakin dia memiliki sarana untuk mengatasi ketidakhadiran penyerang. “Selalu sulit untuk mengatakannya, dan saya harap itu tidak akan terlalu lama. Saya pikir kita akan memiliki cara untuk memperbaikinya.”

Manchester United telah menandatangani tiga pemain di bursa transfer musim panas ini. Mereka mengakuisisi Lisandro Martinez, Christian Eriksen dan Tyrell Malacia. Eriksen dan Martinez, yang terlambat dalam tur pramusim, akan sangat cocok untuk menghadapi Brighton. Man Utd vs Brighton

Setan Merah juga mengincar gelandang Barcelona Frenkie de Jong, yang menjadi target prioritas sejak awal jendela transfer musim panas. Mereka juga menegosiasikan pemain muda RB Salzburg Benjamin Sesko. Ten Haag mengatakan klub masih mencari pemain baru, tetapi dia juga menekankan, “Anda membutuhkan pemain yang tepat.”

“Seperti yang kita lihat di pramusim, kami melakukannya dengan baik di sana. Kami memiliki tim yang bagus. Tapi kami masih bisa memperkuat tim,” kata mantan pelatih Ajax Amsterdam itu. Man Utd vs Brighton

Penulis artikel ini berharap agar semua manusia di muka bumi ini sehat selalu dan diberikan rezeki yang berlimpah. Jangan lupa untuk selalu mendukung situs ini terus, agar admin dapat memberikan informasi terbaru!