• November 29, 2022

Donnie Darko, film lawas yang akan tayang di Trans TV

Donnie Darko, film lawas yang akan tayang di Trans TV

Donnie Darko

Donnie Darko yang dibintangi Jake Gyllenhaal akan tayang di bioskop TransTV malam ini Jumat, 29 Juli 2022 pukul 23:30 PT, simak Rangkumannya di artikel ini.

Sinopsis film “Donnie Darko” yang tayang di bioskop TransTV malam ini, mengikuti kehidupan kompleks seorang remaja sakit jiwa yang berhalusinasi hal-hal aneh yang mengarah pada kejahatan.

Disutradarai dan ditulis oleh Richard Kelly, Donnie juga menerima beberapa nominasi, termasuk Festival Film Sundance 2001, lihat malam ini di sinopsis film bioskop TransTV.

Genre drama, suspense, sci-fi, thriller, film Donny dirilis pada 19 Januari 2001.

Diproduksi oleh Pandora Cinema, Flower Films (II), Adam Fields Productions, Donnie mendapat rating 8.0/10 di IMDb.

Jake Gyllenhaal sebagai Donnie Darko, Jaina Malone sebagai Gretchen Rose, Mary Macdonald Rose Darko, Sherlock Holmes Osborn sebagai Eddie Darko, Maggie Gee Lenhaal sebagai Elizabeth Darko.

Plot film “Donnie Darko” dimulai pada tahun 80-an ketika seorang remaja bernama Donnie (Jake Gyllenhaal) menunjukkan perilaku aneh karena skizofrenia.

Donnie juga sering mengalami sleepwalking, dan ketika itu terjadi, ia akan melihat halusinasi dalam kostum kelinci.

Di mana saya dapat mengatakan kepadanya bahwa dunia akan berakhir dalam 28 hari, 6 jam, 42 menit, dan 12 detik.

Saat kejadian itu terjadi secara tiba-tiba, rumah Donnie ditabrak mesin jet, namun mereka berdua selamat.

Suatu hari, di sekolahnya, seorang gadis bernama Gretchen Rose (Jena Malone) datang dan mereka bertemu.

Sepulang sekolah, ayah Donnie membawanya ke psikiater untuk memeriksa kondisi Donnie.

Donnie Darko kemudian menceritakan kostum kelinci yang muncul dalam mimpinya, dan dia sering meminta Donnie untuk melakukan sesuatu.

Ternyata sosok kostum kelinci muncul kembali dalam halusinasi Downey, dan dia menyuruh Downey untuk memecahkan pipa air dengan kapak, sehingga menenggelamkan sekolah dan kapak maskot sekolah.

Tak hanya itu, Donnie melakukan aksi vandalisme dengan menulis “mereka membuat saya melakukannya”, yang mengakibatkan semua siswa di sekolah tersebut dimintai keterangan oleh polisi.

Downey kembali berobat, kali ini menggunakan hipnosis, tetapi setelah melakukan semua sesi, kondisi Downey Darko tidak membaik, malah memburuk.

Halusinasinya semakin sering, dan sosok kelinci muncul, memerintahkan Donny Darko untuk melakukan kejahatan.

Jadi apa yang terjadi dengan sekuel film Donny Darko? Akankah Downey melakukan kejahatan lain?

Film Donnie Darko berdurasi 1 jam 53 menit bisa kamu saksikan di Bioskop TransTV pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 23:30 WIB.

Di bawah ini adalah sinopsis dan jadwal pemutaran film “Donnie” di bioskop Trans TV malam ini, 29 Juli 2022.

Film thriller psikologis sci-fi Donny Darko dibuka di bioskop Trans TV pada 29 Juli 2022.

Donnie Darko ditulis dan disutradarai oleh Richard Kelly dan diproduksi oleh Flower Films.

Donnie Darko berdurasi 113 menit ini akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Jena Malone, Maggie Gyllenhaal, James Duvall, Drew Barrymore, Mary MacDonald, Kathryn Ross, Patrick Swayze, dan Noah Wyle.

Donnie Darko dirilis 2 kali pada waktu yang berbeda. Donnie Darko dirilis pertama kali di Sundance Film Festival pada 19 Januari 2001.

Kemudian film “Donnie Darko” dirilis secara terbatas di AS pada 26 Oktober.

 

Donnie Darko mendapat ulasan positif dan menduduki peringkat #1. Peringkat #2 pada “50 Film Independen Terbaik Sepanjang Masa” Empire.

Kemudian film “Donnie Darko” juga masuk dalam daftar, di nomor satu. Peringkat 53 di “500 Film Terbaik Sepanjang Masa” Empire.

Donnie Darko bercerita tentang seorang remaja bernama Darko yang menderita skizofrenia.

Bukan tanpa alasan, Darko mengidap skizofrenia karena kekerasan yang dialaminya.

Hingga suatu hari, Darko tertidur sambil berjalan karena tidak meminum obat tidur.

Meski diingatkan oleh keluarganya, Darko masih tidur sambil berjalan.

sampai dia bertemu Frank. Pria berkostum kelinci dengan topengnya.

Jika Darko tidak berjalan sambil tidur, Frank akan memanipulasi Darko untuk dibunuh.

Darko juga didakwa dengan serangkaian kejahatan dan memanipulasi Darko untuk mengatakan bahwa dunia akan berakhir dalam 28 hari, 6 jam, 42 menit, dan 12 detik.

Masalah terus terjadi saat Frank mendorong Donnie Darko untuk membuat film yang lebih baik.

Siapa Frans? Bagaimana dengan cerita sekuel Darko?

Jangan lupa saksikan setelah membaca sinopsis dan jadwal tayang film “Donnie” malam ini, 29 Juli 2022 di Bioskop Trans TV.

Berikut Sinopsis Film Donny Darko yang tayang Jumat, 29 Juli 2022 pukul 23:30 WIB di Bioskop TransTV.

Donnie Darko adalah sebuah film thriller psikologis fiksi ilmiah Amerika 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Richard Kelly dan diproduksi oleh Flower Films.

Film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Jena Malone, Maggie Gyllenhaal, Drew Barrymore, Mary MacDonald, Kathryn Rose, Patrick Swayze, Noah Wye Ernest, Stu Stone, David Chase dan James Duvall.

Film ini mengikuti Donnie Darko, seorang remaja bermasalah yang nyaris lolos dari kecelakaan aneh dan melihat Frank sebagai sosok misterius dalam kostum kelinci yang mengatakan kepadanya Dunia akan berakhir hanya dalam 28 hari. Frank mulai memanipulasi Downey menjadi kejahatan.

Pada tanggal 2 Oktober 1988, remaja bermasalah Donald “Donnie” Darko sedang berjalan dalam tidur di luar, dipimpin oleh suara misterius.

Setelah di luar, ia bertemu dengan seorang pria dalam kostum kelinci jelek yang menyebut dirinya “Frank” dan memberitahu Downey bahwa dunia akan berakhir dalam 28 hari, 6 jam, 42 menit dan 12 detik, tepatnya.

Keesokan paginya, Downey bangun di lapangan golf lokal dan pulang ke rumah untuk menemukan mesin jet menabrak kamar tidurnya.

Adiknya Elizabeth mengatakan kepadanya bahwa penyelidik FAA tidak mengetahui asal-usulnya.