• September 30, 2022

Yuni Shara bereksperimen Jeans sobek-sobek!

Yuni Shara bereksperimen Jeans sobek-sobek!

Yuni Shara

Sebagai seorang publik figur, Yuni Shara telah tampil dalam berbagai bentuk, dari formal hingga kasual. Di antara banyak, penyanyi berusia 50 tahun itu juga terlihat bereksperimen dengan gaya jeans robek.

Sebagian besar busana ini mendukung tampilan kasual ibu dua anak ini. Mashup cenderung bervariasi, tetapi Anda masih bisa menipu dengan mudah sambil mendapatkan sentuhan pribadi sebagai pembeda.

Dalam balutan jeans robek, Yuni Shara menunjukkan tampilan modern yang memungkinkannya “berubah” menjadi Pantura. Berikut beberapa rangkuman dari akun Instagramnya, Kamis (28 Juli 2022).

Dalam salah satu potretnya, hanya celana jeans robek dengan aksen di bagian lutut kaki kirinya, Yuni memadukannya dengan crop top tanpa lengan berwarna navy. Dia juga mengenakan jaket denim dengan warna yang sama dengan celananya. Sehelai rambut hitam legam mengawali pakaian kasual yang masih modis, rapi dan rapi.

Saat Yuni ingat pergi ke sekolah di kampung halamannya di Batu, Malang Raya, Jawa Timur, dia masih mengenakan celana jeans sobek. Adik Krisdayanti ini memadukan celana Cutbray dengan atasan lengan panjang berwarna abu-abu. Tas bahu dan sepatu kets Louis Vuitton juga melengkapi tampilannya.
Eunike Sarah
memperbesar
Gaya Yuni Shara adalah memakai jeans robek.

Yuni tampil beda dengan jeans robek dan kemeja berkerah vintage. Ia terlihat lebih santai dengan sepatu kets low-top berwarna putih. Riasan telanjang dan rambut pendek juga melengkapi penampilan penyanyi 50 Tahun Lagi itu.

 

Ripped jeans kembali melengkapi penampilan Yuni Shara saat menjadi bintang tamu di acara TV yang dipandu oleh Vincent and Desta.

Unsur koboi justru ditunjukkan oleh tiga tokoh masyarakat.

Desta memilih denim untuk denim, sedangkan Vincent memadukannya dengan sweater rajutan warna-warni yang serasi. Yuni memilih warna hitam luar dalam. Tumit merah yang dia kenakan menonjolkan kontras penampilannya.

Kemudian di saat yang berbeda, Yuni tiba-tiba “menjadi” anak Pantura. Dalam unggahannya, ia menulis: “Maaf, anak-anak Pantura mau lewat. Sudah sepi karena jalan tol (Trans-Jawa).” Dalam foto tersebut, Yuni mengenakan celana jeans sobek dan kaus oblong abu-abu sederhana. Ia juga mengenakan kalung dan topi Pandora sebagai aksesoris untuk melengkapi penampilannya.

Yuni juga menunjukkan tampilan yang serupa, tetapi dengan lebih banyak aksesori. Baju yang dikenakannya tidak berwarna abu-abu, melainkan hitam. Kalung dan heels berlapis dipilih untuk tampilan Yuni secara keseluruhan.

Masih tentang fashion, dalam video yang baru-baru ini ia bagikan, Yuni Shara terlihat membagikan beberapa koleksi busananya untuk menunjukkan rasa terima kasih dan dukungannya kepada anak-anak di Citayem Fashion Week (CFW).

“Pastinya lebih semangat dan berani dalam arti positif, siapa tahu suatu saat nanti ada yang jadi model, aktris, apa saja,” kata Yuni saat membuka channel showbiz Liputan6.com.

Yuni mengatakan fenomena CFW “baik bagi anak muda untuk mengekspresikan diri tanpa menyakiti orang lain.” “Ini jelas lebih baik daripada menghabiskan masa muda mereka untuk hal-hal negatif dan berbahaya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Yuni Shara juga memperkenalkan lagu Tanda-Tandanya kepada banyak anak muda di lokasi CFW. Mereka diminta untuk mendengarkan dan kemudian diminta untuk mengomentari lagu tersebut.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa ini adalah lagu Yuni sendiri. Ada yang berspekulasi bahwa lagu tersebut dibawakan oleh Dewi Perssik, Young Lex, Judika bahkan Wiz Khalifa. Namun, Yuni tampak geli dengan reaksi anak-anak tersebut.

Sebelumnya, penampilan Yuni Shara mengenakan seragam SMA ke pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty sempat viral. Sebagai catatan, tema perayaan itu adalah suasana pentas seni SMA.

Netizen menganggap Yuni masih terlihat seperti siswa SMA, meski sudah berusia setengah abad. Gerakannya mengkhawatirkan karena dia masih bisa menari dengan lincah. Seragam Yuni berupa kemeja putih dan rok pendek, membuatnya semakin terlihat seperti remaja. Juga, dia memiliki rambutnya di kuncir kuda ganda.

Gerak-gerik remaja Yuni Shara terekam kamera saat perayaan ulang tahun Ussy. Dari mendorong pagar, makan anjing es, menari dengan gesit, hingga menempel di tubuh adiknya Cristatianti yang menjadi pembawa acara.

Yuni Shara tidak hanya tampil gemilang, namun juga menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi di atas panggung. Di atas panggung, Krisdayanti sempat bercanda tentang apa yang dikenakan adiknya. KD bercanda, “Seorang anak seukuranmu memakai rok panjang.”