• November 29, 2022

Black panther akan segera tayang? siapa yang memerankan?

Black panther akan segera tayang? siapa yang memerankan?

black panther

Marvel Studios secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis Black Panther : Wakanda Forever. Dalam postingan Instagram resmi Marvel Studios, Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Marvel Studios juga memperlihatkan poster Black: Wakanda Forever. Beberapa saat lalu, Marvel Studios merilis trailer perdana Black Panther: Wakanda Forever. Baca Juga: Trailer Pertama ‘Black: Wakanda Forever’ Rilis Beberapa Karakter Kunci Dalam Black Panther : Wakanda Forever Termasuk Shuri (Letitia Wright), Nakia (Lupita Nyong’o), Okoye (Danai Gurira) dan Sailor Namor (Tenoch Huerta).

Karakter Tenoch Huerta dirahasiakan sampai ia terungkap sebagai penjahat utama film tersebut, Raja Atlantis. Black: Wakanda Forever tanpa aktor Chadwick Boseman, yang meninggal karena kanker pada tahun 2020.

Namun, trailer untuk Black Panther : Wakanda Forever menampilkan wajah Boseman sebagai T’Challa alias Black Panther di sebuah mural di ibu kota, Wakanda. Baca juga: Black: Wakanda Forever Dikabarkan Membawa Sekutu Killmonger Kembali ke Marvel Studios Presiden Kevin Feige menegaskan bahwa film ini dimaksudkan untuk menghormati mendiang Chadwick Boseman yang memerankan T’Challa di Black Panther (2018).

“Tanpa Chad, jelas sangat emosional,” kata Feige seperti dikutip Kompas.com dari Comicbook, Minggu (24 Juli 2022). “Tetapi semua orang juga bersemangat untuk membawa dunia Wakanda kembali ke publik dan penggemar. Kami akan melakukannya dengan cara yang membuat Chad bangga.”

Siapa dia? Aktor lain di Black(2018) yang tidak kembali untuk sekuel adalah Daniel Kaluuya. Dia memainkan W’Kabi dalam film tersebut.

Antara mengutip laporan dari majalah People (24 Juli 2022) dalam trailer, yang menunjukkan masyarakat Wakanda berjuang untuk melindungi negara mereka dari kematian Raja T’Challa, campur tangan kekuatan dunia.

Karakter Lupita Nyong’o pertama kali muncul di trailer, diikuti oleh Letitia Wright dengan pakaian serba putih. Selain itu, mural T’Challa yang diperankan oleh mendiang Chadwick Boseman ditampilkan saat karakter Angela Bassett memberikan pidato.

“Saya adalah ratu dari negara paling kuat di dunia, dan sekarang keluarga saya sudah tiada. Bukankah saya sudah menyerahkan segalanya?” katanya.

Selain itu, Tenoch Huerta memerankan Namor untuk pertama kalinya dalam film tersebut. Namor adalah raja dari negara bawah laut yang tersembunyi. Michaela Coel juga terlihat bersiap-siap untuk pertempuran di trailer. Film ini juga akan dibintangi oleh Dominic Thorne, Mabel Cardner dan Alex Livanari.

 

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2022.

Trailer pertama Black: Wakanda Forever dirilis oleh Marvel pada Sabtu (23 Juli 2022). Trailer tersebut menampilkan “People” dan “Antara” tentang orang-orang Wakanda yang berjuang untuk melindungi negara mereka dari kekuatan dunia setelah kematian Raja T’Challa.

Lupita Nyong’o adalah pemain pertama yang muncul di trailer. Dia diikuti oleh Letitia Wright berbaju putih. Ada juga mural mendiang Chadwick Boseman dalam pidato Angela Bassett.

“Saya adalah ratu dari negara paling kuat di dunia, dan sekarang setelah keluarga saya pergi, bukankah saya telah memberikan semuanya?” katanya di trailer.

Tenoke Huerta membuat penampilan pertamanya sebagai Namor dalam film tersebut. Namor adalah raja dari negara bawah laut yang tersembunyi. Dalam trailer Black Panther: Wakanda Forever, Michaela Coel juga bersiap untuk bertempur.

Film ini dibintangi oleh Dominic Thorne, Mabel Cardner dan Alex Livanari. Black Panther: Wakanda Forever akan dirilis pada 11 November 2022.

Black Panther adalah film superhero Amerika 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios, ini adalah film kedelapan belas di Marvel Cinematic Universe. Disutradarai oleh Ryan Coogler, yang ikut menulis dengan Joe Robert Cole, film ini menampilkan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, bersama dengan Michael B. Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya. , Angela Bassett, Forest Whitaker dan Andy Serkis. Di Black Panther, setelah kematian ayahnya, T’Challa menjadi raja untuk memerintah Wakanda, tetapi kekuasaannya ditentang oleh musuh lama yang berencana membongkar kebijakan isolasionis negara itu dan memulai perang revolusi global.

Wesley Snipes pertama kali mengungkapkan niatnya untuk membuat film Black Panther pada tahun 1992, tetapi proyek tersebut akhirnya gagal. Pada bulan September 2005, film Black Panther terungkap sebagai salah satu dari sepuluh film yang didistribusikan oleh Paramount Pictures, dengan Mark Bailey ditunjuk untuk menulis naskahnya pada Januari 2011. Black Panther secara resmi diumumkan pada Oktober 2014, dengan Boseman pertama kali muncul di Captain America: Civil War. Cole dan Coogler bergabung dengan film tersebut pada akhir 2015, sementara pemeran lainnya diumumkan pada Mei 2016, menjadikan Black Panther sebagai film Marvel pertama yang didominasi kulit hitam. Syuting film tersebut berlangsung dari Januari 2017 hingga April 2017 di EUE/Screen Gems Studios di Atlanta dan Busan, Korea Selatan.