• November 29, 2022

Chelsea VS America , Chelsea menang dari America 2 skors!

Chelsea VS America , Chelsea menang dari America 2 skors!

chelsea

Chelsea akan memulai jadwal pramusim mereka melawan Club America di Amerika Serikat pada Minggu (17 Juli 2022). Laga Chelsea v Club America akan dimainkan pada pukul 09:00 WIB di Allegiant Stadium di Las Vegas, Nevada, AS. Tautan ke tautan langsung Chelsea v Club America akan diberikan di akhir artikel ini. Manajer Chelsea Thomas Tuchel telah mengumumkan daftar pemain yang akan menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat.

mengungkapkan pasangan itu tidak dapat bergabung karena status vaksin Covid-19. Thomas Tuchel mengakui absennya Kante dan Ruben merupakan kerugian bagi timnya. Namun, dia tidak mempermasalahkan status vaksin dan menghormati pilihan kedua pemain tersebut.

“Kami tidak menyalahkan mereka. Untuk membuat keputusan pribadi, mereka semua membuat pilihan mereka sendiri,” kata Tuchel seperti dikutip BBC. “Tidak masalah jika saya memahaminya, suka atau tidak. Tapi secara profesional, itu kerugian,” kata Thomas Tuchel.

yaitu memberikan tingkat kebugaran yang tinggi di Cobham. Saat kami kembali ke sana, mereka akan berada di sana. sehat,” tambah Tuchel. Bahkan tanpa N’Golo Kante dan Ruben Loftus-Cheek, telah mendapatkan kekuatan ekstra dengan penambahan pemain baru Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, Thomas Tuchel melihat pertarungan dengan Club America sebagai tantangan bagi timnya. Tuchel meyakini klub-klub Amerika berada dalam kondisi fisik yang lebih baik karena mereka sudah mulai bermain di liga Meksiko.

Thomas Tuchel dikutip di situs resmi Chelsea mengatakan: “Klub-klub Amerika sudah memulai liga, jadi kondisi fisik mereka berbeda dari kita, biasanya mereka adalah tim yang sangat fisik dan agresif.” “Mari kita lihat bagaimana ini akan bekerja.

keluar dengan nama-nama besar, tetapi kami menantikan pertandingan yang ketat,” kata Tuchel.

menghadapi klub Amerika dalam pertandingan persahabatan yang disebut Clash of Nations 2022. The Blues menang 2-1.

menjamu klub Amerika itu pada Minggu (17/7) di Loyalty Stadium, Nevada, AS. Ini adalah laga uji coba jelang lawatan Chelsea ke Liga Inggris pada awal Agustus.

Chelsea menang 2-1 berkat gol Timo Werner dan Mason Mount. Club America mencetak gol melalui gol bunuh diri Reece James.

proses permainan

Thomas Tuchel bermain dalam formasi 3-4-3. Conor Gallagher dan Ross Barkley dipasangkan di lini tengah, sementara Kai Havertz berada di depan Callum Hudson-Odoi dan Hakim Ziyech.

Tidak banyak peluang sebelum 20 menit pertama. Club America bertahan dengan baik, yang sulit ditembus Havertz.

Kennedy mencatatkan peluang sekali seumur hidup pada menit ke-24. Bola melengkungnya nyaris meleset dari sasaran.

Klub-klub Amerika juga berusaha menekan. 15 menit berselang, Martin menciptakan peluang namun tendangannya masih melebar.

Babak pertama berakhir. Kedua tim memiliki keunggulan di lini tengah.

Memasuki babak kedua, kedua tim mengganti sejumlah pemain. 11 Pergantian Chelsea!

Pada menit ke-48, Pulisic mendapat peluang. Ia menyambut umpan terobosan Werner, namun kiper pengganti Jimenez masih bisa menyelamatkan bola.

Gol pertama Chelsea! Timo Werner mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Lima menit kemudian, Club America menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Reece James.

16 JULI: Pemain Chelsea Timo Werner mencetak gol pertama timnya selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Club America di Allegiant Stadium pada 16 Juli 2022 di Las Vegas, Nevada Setelah mencetak gol, rayakan dengan rekan satu tim.

Pulisic punya satu peluang lagi. Pada menit ke-73, sundulannya menemui umpan Alonso, masih sedikit menanjak.

Gol kedua Chelsea di menit ke-83! Mason Mount menendang bola dengan keras dari luar kotak. Setelah menerima bola dari Alonso di sebelah kiri. Mount mengocok pemain dan menembak dengan keras.

Pada menit ke-88, Emerson nyaris mencetak gol. Tendangannya dari luar kotak masih tipis.

Striker Club America Valdes menyamakan kedudukan pada menit terakhir. Apa daya, si kulit bundar masih melejit dari tendangan bebas.

antre:

Chelsea: Arizabalaga, Silva, Sarr, Chaloba, Kennedy, Gallagher, Barkley, Chilwell, Ziyech, Odoi, Havertz.

Club America: Ochoa, Reyes, Cáceres, Valdis, Sanchez, Aquinho, dos Santos, Damm, Fidalgo, Layun, Martin.