• August 8, 2022

Orphan yang kedua akan segera tayang, setelah 13 tahun!

Orphan yang kedua akan segera tayang, setelah 13 tahun!

orphan

Film thriller “Orphan” mendapatkan film keduanya, berjudul “Orphan: First Kill.”

Orphans: The First Kill masih memiliki cerita yang terkait dengan film pertama, Orphans.

Dibintangi oleh Isabelle Foreman sebagai Esther, penonton akan dibawa kembali ke pengalaman horor dari alur cerita Orphan.

Film pertama, Orphan, dibuat pada 2009, dan kini 13 tahun kemudian menunggu film kedua.

Film anak yatim piatu pertama menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Esther, yang tubuhnya hanya menyerupai anak kecil.

Esther menderita hipopituitarisme, suatu kondisi yang menyebabkan dia berhenti tumbuh dan gagal menua.

Citra Esther menggunakan kelainannya untuk melakukan apapun yang dia inginkan demi kepuasannya sendiri, bahkan menghancurkan sebuah keluarga.

Esther juga menjadi sosok yang menakutkan, membunuh orang-orang yang mengetahui rahasianya atau mencoba menghalangi tujuannya.

Disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh David Cogsall, simak sinopsis Orphan: First Kill.

Orphans: First Kill Sinopsis

Karakter Esther, dilaporkan bahwa dia adalah nama samaran, nama aslinya adalah Lena Kramer.

Seorang wanita berusia 33 tahun dengan hipopituitarisme yang kemudian menyamar sebagai Esther dalam keluarga Katie Mauerova dan Richard Mauerova.

Putri Katie dan Richard memang menghilang dan diberi nama Esther, namun Lena mencuri identitas dan mengaku sebagai anak mereka.

Seiring waktu, Katie menjadi percaya bahwa anak itu bukan putrinya.

Richard tidak setuju, bagaimanapun, dengan alasan bahwa Ester yang mereka temui memang anak kandungnya.

Richard bahkan mengira Katie menderita paranoia dan halusinasi karena dia tidak percaya pada Esther.

Benar saja, Leena menyamar sebagai Esther dan mulai membuat masalah di rumah.

Lena mencoba memisahkan Richard dan Katie dengan berbagai cara.

Katie diam-diam menemukan masa lalu Lena, yang menyebut dirinya Esther.

Tapi sebaliknya, Lena mulai mengancam Katie, dan dia mulai mengeksekusi pembunuhan pertamanya karena dia takut mengetahui siapa dia.

diganti judulnya

Orphans: Pembunuhan pertama diumumkan pada Februari 2020, bernama Esther.

Namun pada bulan November tahun yang sama, tim produksi mengubah judul menjadi Orphans: First Kill.

Dalam film kedua, sebuah prekuel dari cerita film pertama, menampilkan Isabelle Fuhrman yang lebih dewasa.

Paramount Player, dalam kemitraan dengan Dark Castle Entertainment dan perusahaan produksi lainnya, berencana untuk merilis Orphan: First Kill pada 19 Agustus 2022, tersedia di aplikasi Paramount+.

Prekuel film 2009 The Orphan kembali dengan masa lalu mengerikan Esther. Jika Anda menonton film pertama, tampilan khas gadis dengan dua kuncir kuda ini secara tidak sadar akan membuat Anda takut dengan tatapannya.

Orphans: First Kill disutradarai oleh William Brent Bell, ditulis oleh David Cogshall, dan dibintangi oleh David Leslie Johnson-McGoldrick dan Alex Mays Karya sebelumnya menulis naskah dan cerita.

Pada September 2021, Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh hak distribusi untuk film tersebut. Awalnya akan dirilis pada 28 Januari 2022, Orphan: First Kill sekarang akan dirilis di bioskop terbatas dan Paramount+ secara bersamaan pada 19 Agustus 2022.

Judul yang awalnya ditawarkan adalah nama “Esther”, yang pertama kali diumumkan pada Februari 2020. Pada bulan November tahun yang sama, Isabelle Foreman kembali ke gelar resminya. Selain Isabelle Foreman, Julia Stiles, Rosif Sutherland dan Matthew Finn juga bergabung sebagai pemeran.

Peran Esther adalah kombinasi dari Julia Stiles dan Isabelle Fuhrman mengulangi perannya. Para pembuat film mengungkapkan bahwa mereka menggunakan kombinasi riasan dan pemotretan perspektif paksa untuk menampilkan kembali Isabelle Fuhrman sebagai Esther. Dua aktor cilik juga berperan sebagai ganda untuk Isabelle Foreman.

Film ini bercerita tentang Esther (Isabel Furman), seorang gadis muda yang sebenarnya sudah dewasa mencoba membunuh keluarga angkatnya.

Pembunuhan pertama anak yatim
Leena Klammer, seorang wanita hipopituitar, menyamar sebagai “Esther,” putri Katie Maurova dan Richard Maurova yang hilang. Katie yakin itu bukan putrinya, sementara Richard tidak setuju, dengan alasan bahwa istrinya menderita paranoia dan halusinasi.

Lena menyebabkan masalah besar bagi keluarga dengan mencoba memisahkan mereka. Tetapi keduanya dengan cepat menemukan masa lalu Lena yang kelam dan sejarah pembunuhan, mengancamnya, Lena bertindak terlalu jauh dan akhirnya melakukan “pembunuhan pertama”.

Orphan: First Kill adalah produksi bersama antara Paramount Pictures, Dark Castle Entertainment, Entertainment One, Sierra/Affinity, Eagle Vision dan Signature Entertainment, dan akan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Pembuatan film berlangsung di Winnipeg dari November hingga Desember 2020.

Film pertamanya di tahun 2009 memberi kita gambaran sekilas tentang kehidupan Esther atau nama lama Leena, terutama karena keluarga yang dia tinggali bukanlah keluarga angkat pertamanya.