• September 30, 2022

Al ghazali, putra sulung Ahmad Dhani sangat meresahkan perempuan Indonesia!

Al ghazali, putra sulung Ahmad Dhani sangat meresahkan perempuan Indonesia!

al ghazali

Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti, sibuk di bisnis pertunjukan. Ada banyak film yang dibintangi oleh pria tampan ini, salah satunya adalah film pendek “The Virgin Mother” yang tayang di platform Video.com.

Namun kini, proses syuting film besutan produser Hadrah Daeng Ratu itu sudah selesai. Al berterima kasih kepada kru dan pemain lainnya. Penasaran dengan ulasannya? Baca berita di bawah ini.
antusiasme

Seri Ibu Perawan telah menjadi hit besar sejak diluncurkan. Bukan hanya karena penasaran dengan ceritanya, tapi juga karena serial tersebut dibintangi oleh aktor tampan Al Ghazali.

Kharismanya mampu menarik banyak orang untuk menonton serial tersebut. Bahkan sejak film tersebut dirilis pada Mei 2022, obsesi Al untuk membintangi sinetron tersebut tidak pernah berhenti.

Dalam drama komedi ini, Al bersaing dengan Amanda Rawls untuk berakting. Sebagai protagonis, Al dan Amanda adalah yang terbaik.

Perpisahan dengan kru dan pemain

Sebagai protagonis memainkan Dafa, Amanda memainkan peran Jin Gu, dan keduanya mengucapkan selamat tinggal dan berfoto dengan kru dan aktor lainnya.

“Terima kasih kepada kru dan teman-teman yang telah bekerja keras dan bekerja sama untuk mewujudkan impian kita! Terima kasih telah menonton, kalian yang terbaik! ??? Semoga terhibur dan mendapat pesan moral dari ibu-ibu perawan.

Yang belum nonton bisa nonton di @vidiooriginals, yuk! Pada Selasa (7 Desember), IntipSeleb mengutip tulisan Al di akun Instagram miliknya @alghazali7.

Setelah syuting episode terakhir dari seri, Al tampak mempesona dengan senyumnya pada kru dan pemain.

Di akun Instagram-nya, Al juga menyertakan beberapa foto kenangan tim dan pemain lain selama pemotretan. Al menonjol dari kru dan mengenakan jaket bomber dengan lengan kuning.

Lanjut ke musim kedua?

Kesuksesan serial Virgin Mom tidak perlu diragukan lagi, dan karakter Al dan Amanda Rawls mampu menarik perhatian penonton. Tapi apakah ibu perawan akan berlanjut ke season 2?

Belum ada tanda-tanda akan adanya musim kedua Virgin Mom hingga saat ini, namun ternyata antusiasme datang dari netizen yang berkomentar bahwa mereka menginginkan musim kedua karena final musim pertama dinilai sudah mengudara.

“Akhirnya menggantung banget,” tulis netizen.

Kabar buruk datang dari Alyssa Daguise, seorang model kecantikan keturunan Indonesia-Prancis. Ia dikabarkan putus dengan kekasihnya, Al Ghazali. Kabar tersebut diketahui setelah Alyssa tidak lagi mengikuti Al Ghazali di Instagram.

Kabar berakhirnya hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali menyebar lebih cepat saat Alyssa mengunggah foto dan menuliskan caption yang menggambarkan kondisinya saat ini.

Postingan Instagram Alyssa Daguise mengisyaratkan kebenaran perpisahannya dengan Al Ghazali. (Sumber: @alyssadaguise) Postingan Instagram Alyssa Daguise mengisyaratkan kebenaran perpisahannya dengan Al Ghazali. (Sumber: @alyssadaguise)

“Dia menyadari nilainya dan permainan berubah,” tulis Alyssa.

Caption yang ditulis Alyssa dalam unggahan tersebut membuat netizen semakin yakin bahwa Alyssa dan Al Ghazali benar-benar putus. Juga, beberapa anggota keluarga Alisha membuat komentar yang membesarkan hati, termasuk ayahnya.

“Jangan pernah bersikeras menjadi ‘yang lain’ jika kamu bisa menjadi satu-satunya. Aku mencintaimu,” tulis sang ayah.

Ucapan ayah Alyssa itu pun mendapat kecaman dari netizen yang penasaran kenapa salah satu pasangan tersebut putus. Ayah Alyssa dengan bijak mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang selalu peduli dan mendukung Alyssa. Ia pun membenarkan putusnya Alyssa dan Al Ghazali.

Ayah Alyssa berkata: “Yang jelas, Alyssa memang putus dengan Al sejak April tahun lalu agar status Alyssa tidak terlalu kontroversial.”

Ia pun berharap netizen berhenti bertanya-tanya dan mencari tahu alasan putrinya putus dengan aktor cilik tersebut.

“Tolong hormati privasi Alyssa dan biarkan keluarganya dan Tuhan tahu alasannya. Terima kasih sekali lagi atas antusiasmenya. Kalian yang terbaik,” lanjutnya.

Hingga kini, netizen masih bertanya-tanya siapa wanita yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Alisha dan Algazari.

Belakangan, nama Amanda Rawls muncul, yang bermitra dengan Al dalam serial berjudul “The Virgin Mom.” Keaslian berita tersebut belum dikonfirmasi karena tidak ada pihak yang mengklarifikasi.

penulis berharap artikel ini mempunyai banyak manfaat untuk diri sendiri dan semua orang. jangan lupa untuk selalu mendukung situs ini, agar kami dapat meng-update segala informasi seputar