• August 8, 2022

MU VS Liverpool akan segera tanding, ini link buat nonton!

MU VS Liverpool akan segera tanding, ini link buat nonton!

MU VS Liverpool

Akses tautan langsung pertandingan MU vs Liverpool pada Selasa 12 Juli 2022 di Indosiar dan Channel O, tersedia gratis mulai hari ini.

Laga pramusim antara MU dan Liverpool akan dimulai pada Selasa 12 Juli 2022 pukul 20:00 WIB di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand.

Indosiar dan Channel O akan menayangkan pertandingan MU vs Liverpool mulai Selasa 12 Juli 2022 pukul 19:30 WIB (30 menit sebelum kick-off), tersedia gratis di layar TV atau melalui tautan langsung yang tersedia di artikel ini.

Pastikan koneksi dan kuota internet Anda mencukupi jika ingin lancar mengakses link live MU vs Liverpool di Indosiar dan Channel O pada hari Selasa 12 Juli 2022.

Laga MU vs Liverpool pada Selasa 12 Juli 2022 di Bangkok, Thailand merupakan laga pramusim Liga Inggris musim 2022-2023.

Laga tersebut merupakan bagian dari tur pramusim Liverpool jelang musim 2022-2023, dan Emtek yang membawahi Indosiar dan Channel O merupakan pemegang hak siar di Indonesia.

Meski merupakan tur pramusim, pertarungan antara Setan Merah dan The Reds, yang penuh gengsi dan ketegangan tinggi, membuat para penggemar kedua tim di seluruh dunia tak sabar menunggu.

Bahkan bagi para penggemar di Thailand, ini merupakan kesempatan bagi mereka yang ingin menyaksikan Derby North West yang seru di stadion tanpa harus melakukan perjalanan ke Inggris.

Selain itu, laga pramusim antara MU vs Liverpool pada Selasa 12 Juli 2022 merupakan pemanasan sebelum reuni mereka di pekan ketiga Premier League musim ini.

Meski bursa transfer terus berlanjut, kedua tim akan menyiapkan skuat terbaiknya di kemudian hari.

Erik Ten Hag akan berusaha menunjukkan kepada The Reds bahwa timnya siap untuk musim 2022-2023.

Begitu pula dengan Jurgen Klopp yang sedang mempersiapkan skuadnya untuk musim baru untuk memberikan penampilan terbaiknya di hadapan Kopiter.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan pramusim Manchester United vs Liverpool pada Selasa 12 Juli 2022?

Jangan lewatkan laga seru antara MU vs Liverpool di Indosiar dan Channel O pada Selasa 12 Juli 2022 secara gratis.

Manchester United v Liverpool (5 pertandingan terakhir)

2022-04-22 Liverpool 4-0 Manchester United (Liga Premier)

2021-10-04 Manchester United 0-5 Liverpool (Liga Premier)

2021-05-13 Manchester United 2-4 Liverpool (Liga Premier)

2021-01-24 Manchester United 3-2 Liverpool (Piala FA)

2021-01-17 Liverpool 0-0 Manchester United (Liga Premier)

Manchester United vs Liverpool live di Indosiar dan Channel O Link Selasa 12 Juli 2022

Anda dapat menyaksikan pertandingan Manchester United vs Liverpool secara gratis pada hari Selasa 12 Juli 2022 di Indosiar dan Channel O hanya dengan mengklik link live yang telah tersedia di bawah ini:

Demikian informasi mengenai live link MU vs Liverpool hari Selasa 12 Juli 2022 di Indosiar dan Channel O.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp serius menghadapi Manchester United dalam tes pramusim 2022/2023 di Bangkok, Thailand, Selasa (12/7/2022). Ahli taktik Jerman itu kemudian melihat duel tersebut sebagai ujian penting bagi pasukannya.

Liverpool tiba di Bangkok pada Minggu (7 Oktober 2022). Kali ini mereka membawa 37 pemain dalam tur pramusim. Pada pertandingan pertama mereka, The Reds akan menghadapi Manchester United di Stadion Rajamangala di Bangkok, Thailand.

Setelah itu, tim asuhan Klopp akan menghadapi Crystal Palace di Singapore National Stadium. Laga tersebut akan digelar pada hari Jumat. Klopp pun dengan percaya diri memboyong 37 pemain skuatnya.

Ia bertekad agar semua anak asuhnya bisa berkompetisi di kompetisi mendatang. Meskipun, mereka tidak diberikan terlalu lama karena mereka bergiliran.

“Kami memiliki 37 pemain dari semua generasi dan kami harus menempatkan mereka semua di lapangan. Mereka tidak bisa bermain terlalu lama, tetapi kami akan mencoba memberi mereka beberapa menit juga,” kata Klopp.

Di laga perdananya, Klopp dan pasukannya akan bentrok dengan Setan Merah – julukan Manchester United. Pelatih asal Jerman itu juga menilai Manchester United di bawah Eric Ten Haag lebih siap. “Manchester United.

Manajer baru (Eric Ten Haag). Latihannya sedikit lebih lama dari kami,” kata Klopp. Namun, Klopp tidak yakin United bisa mengalahkan timnya. Meski demikian, United dinilai berada di posisi yang lebih baik.

“Tidak yakin, tapi mungkin segalanya lebih baik saat ini,” kata Klopp. Namun, Klopp tidak ingin menganggap pertandingan itu sebagai laga persahabatan.

Dimana, dia ingin anak asuhnya melakukan yang terbaik melawan musuh bebuyutan mereka. “Kami pikir ini ujian penting bagi United, kami belum memainkan pertandingan persahabatan!” kata Klopp.

Lineup Liverpool pramusim 37: Adrian, Alexander-Arnold, Alisson, Bajcetic, Carvalho, Chambers, Clark, Clarkson, H. Davis, Diaz, Elie Ott, Fabinho, Firmino, Fraundorf, Gomez, Henderson, Hill, Jones, Jota, Keita, Konat, Mabaja, Matip, Milner, Morton, Mrozek, Norris, Nunes, Oxlade-Chamberlain, Phillips, Robertson, Salah, Thiago, Zimikas, Van den Berg, Van Dijk, R williams.