• August 8, 2022

Daejeon citizen VS Ansan greeners, siapa yang menang?

Daejeon citizen VS Ansan greeners, siapa yang menang?

Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

 

Selasa (7 Mei), Asnawi Mangkualam Bahar gagal membawa Ansan Greeners meraih tiga poin sebagai striker melawan Daejeon Hana Citizen.

Dalam pertandingan di Stadion Piala Dunia di Daejeon, Ansan kalah 0-2. Itu merupakan kekalahan ke-13 Ansan dari total 24 pertandingan di liga Korea 2 pada 2022.

Tidak seperti biasanya, di laga ini, Asnavi tampil sebagai penyerang sayap kanan. Tampil di posisi familiar itu, pemain asal Makassar ini jarang mendapatkan bola. Ini karena Ansan terutama ditekan. Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam bermain 23 menit, Ansan dikalahkan 1-4 oleh Anyang
Asnawi debut sebagai penyerang di Ansan Greeners
Netizen Indonesia kaget Asnawi debut sebagai penyerang di Ansan

Di posisi bertahan, Asnavi lebih mementingkan terciptanya umpan silang yang diprediksi. Begitu mampu menekan, serangan Ansan mendominasi baik dari sisi kiri maupun tidak dari posisi Asnavi.

Sepanjang 45 menit pertama, Asnavi hanya sesekali menguasai bola. Mantan pemain PSM Makassar itu juga gagal menciptakan peluang seperti umpan silang untuk sang striker.

Di awal babak kedua, Asnavi masih bermain sebagai winger. Hanya berperan dominan sebagai full-back dalam latihan. Pemain asal Makassar lebih cenderung bertahan daripada menyerang. Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

Di bawah tekanan terus-menerus, gawang Ansan akhirnya pecah pada menit ke-55. Min Joon Young memutar bola ke luar kotak penalti dengan tendangan keras.

Ditinggalkan tidak akan membuat Ansan berdiri dan melawan. Tim Kim Ji-sik bahkan tampak sedikit tangguh. Mereka melakukan beberapa pelanggaran, termasuk dari Asnavi ke gelandang lawan. Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

 

Pada menit ke-66, gawang Ansan kembali terbuka. Willian-lah yang memaksa Lee Seung-bin untuk mengambil bola dari gawang saat kepintaran pemain Brasil itu lolos dari jebakan offside.

Tidak sampai akhir permainan Ansan bisa mengikat permainan. Asnavi, yang lebih mirip full-back daripada winger, bermain penuh. Itu adalah 90 menit penuh ketiganya musim ini.

Karena kekalahan ini, Ansan tetap berada di dasar klasemen dengan 17 poin, yang sangat disayangkan, karena jika poin diperoleh, ada peluang untuk menggeser Busan IPark dari posisi 10 sementara. Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam kalah dari Ansan Greeners dalam pertandingan lanjutan Korean League Division 2 (K-League 2) 2022 pada Selasa (7 Mei). Ansan Greeners kalah 0-2 dari Hana Citizen di Daejeon.

Dalam pertandingan ini, Asnavi bermain penuh selama 90 menit. Ia mengisi posisi sayap kanan saat pertandingan di Stadion Piala Dunia Daejeon, markas Daejeon Asiana.

The Anshan Greens justru mampu memperkecil ketertinggalan tuan rumah di babak pertama. Namun, memasuki babak kedua, Da Tianhua sukses mencetak dua gol.
Pada menit ke-55, Min Junyong memimpin untuk membuka keunggulan tim tuan rumah, dan Min Junyong mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Asnawi Mangkualam Starter, Ansan Greeners Dikalahkan Daejeon Hana Warga (1) Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

Kemudian, pada menit ke-67, Willian menggandakan keunggulan Daejeon Hanna. Dia mencetak gol setelah menerima bola terobosan, hanya untuk menghadapi kiper satu lawan satu. Willian dalam posisi offside.
Kekalahan ini membuat Ansan Green Man semakin terpuruk, menempati peringkat 11 dan kedua klasemen K-League.Ansan Green Man hanya mengumpulkan 17 poin dalam 23 pertandingan.

 

Asnawi Mangkualam kembali ke Ansan Greeners dalam lanjutan K-League 2  (Daejeon citizen VS Ansan greeners)

Kompetisi K-League 2 2022 telah memasuki minggu ke-25. Pekan itu, Ansan Greens menghadapi Daejeon Hana Citizen pada Selasa (7 Mei 2022) di Stadion Piala Dunia Daejeon.

Alhasil, Ansan Greens harus jatuh ke tangan Daejeon, dan pada pertandingan itu, pelatih Ansan Greens Zhao Minguo memercayai Asnawi Mangkualam untuk bermain sejak awal pertandingan. Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

Padahal, Asnavi dipercaya tampil sepenuhnya di dalam game. Namun, Asnavi bermain di posisi yang tidak biasa, yakni sebagai penyerang sayap kanan.

Ansan Greeners akhirnya membuntuti Daejeon 0-2. Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

Gol Daejeon dibukukan oleh Min Joon-young pada menit ke-55 dan Willian pada menit ke-67.

Seperti dilansir Skor.id, Ansan Greens semakin terpuruk di klasemen K-League 2.

Dalam 23 pertandingan, Anshan Green Man hanya memiliki 17 poin dengan 3 kemenangan, 8 seri dan 12 kekalahan. Daejeon Citizen vs Ansan Greeners

penulis berharap artikel ini mempunyai banyak manfaat untuk diri sendiri dan semua orang. jangan lupa untuk selalu mendukung situs ini, agar kami dapat meng-update segala informasi seputar