• August 8, 2022

LINK: Eat, Love, Kill Ep 9, ini situs untuk nontonnya!

LINK: Eat, Love, Kill Ep 9, ini situs untuk nontonnya!

LINK: Eat, Love, Kill

Drama Korea LINK: Eat, Love, Kill merupakan serial terbaru yang patut ditunggu. Drama ini bercerita tentang seorang koki bernama Eun Gye-hoon (diperankan oleh Yeo Jin-goo) yang tiba-tiba berbagi emosinya dengan seorang wanita misterius bernama Noh Da-hyun (diperankan oleh Moon Ga-young).

Ia dan saudara kembarnya mengalami fenomena serupa. Gye Hoon harus bingung antara mengejar cintanya pada Da Hyun dan melacak misteri di balik hilangnya adiknya.

Serial TV ini yang penuh dengan romansa, fantasi, ketegangan, dan rahasia juga meninggalkan berbagai cerita menarik di balik proses produksinya. Dalam wawancara eksklusif, dua aktor Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young berbagi banyak fakta menarik tentang drama tersebut.

Simak lima fakta seru yang diungkap para pemain utama dalam drama LINK: Eat, Love, Kill, dikutip dari siaran tertulis Disney+ Hotstar.

1. Pemeran utama pria merasa simpati dengan karakternya

Saat Yeo Jin Goo pertama kali membaca naskahnya, ia langsung merasa simpati pada karakter Eun Gye Hoon. Jin-joo memahami karakternya dalam berinteraksi dengan banyak orang di tempat kerja, tetapi dia harus menjaga jarak. Ia memahami sikap Gye Hoon karena karakternya memiliki banyak luka di hatinya.

Adapun karakter Noh Da-hyun adalah seorang wanita pekerja keras yang telah mengalami berbagai tantangan dalam hidupnya. Banyak usaha Dahyun yang sia-sia, tetapi dia tidak pernah membiarkannya menyerah. Aspek ini membuat Moon Ga Young merasa simpatik dan terinspirasi oleh Noh Da Hyun.

2. Sangat mudah untuk membuat reaksi kimia satu sama lain

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young mengungkapkan bahwa tidak sulit untuk membangun chemistry satu sama lain. Karena keduanya sering menghabiskan waktu bersama selama jeda film untuk mengobrol, bercanda, dan berlatih membaca naskah, dll., chemistry mereka terbangun dengan mudah dan lancar.

“Pertama-tama, kami banyak mengobrol dan berlatih sambil membaca naskah. Untuk berkomunikasi dengan nyaman di lapangan, kami sering bercanda satu sama lain,” ujar Yeo Jin Goo.

Wen Jiaying melanjutkan: “Sebenarnya, dalam naskah, kami berbicara untuk waktu yang lama. Juga, dalam waktu singkat, ada banyak adegan dengan pengaturan kecepatan yang sangat penting. Kami sering berlatih saat istirahat, jadi kami memiliki chemistry yang baik.”

3. Yoo Jin-gu berusaha menjadi koki profesional

Yeo Jin-gu, yang berperan sebagai koki terampil, belajar postur, cara bergerak, dan cara berperilaku di restoran langsung dari koki profesional. Aktor berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa hobinya adalah memasak, sehingga tidak sulit baginya untuk menyesuaikan diri menjadi seorang koki.

“Saya mendapat banyak bantuan dari para koki yang membantu permainan kami. Hal-hal dasar seperti postur, atau bagaimana sebenarnya koki itu bergerak dan berperilaku di restoran. Saya bekerja sangat keras untuk mempersiapkan diri agar terlihat seperti koki yang lebih baik,” jelas Yeo Jin Zat yang lengket dan kental.

4. Kesulitan yang dihadapi selama pembuatan film

Ada banyak adegan dalam drama ini yang menunjukkan perubahan emosional dari dua karakter utama, yang menjadi tantangan bagi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Mereka mengaku kesulitan dan khawatir mengungkapkan adegan tersebut kepada penonton.

“Dalam beberapa adegan, emosi Dahyun dan aku berubah. Saat kami syuting adegan seperti ini, meskipun kami terlihat bagus di luar, di dalam kami khawatir tentang diri kami sendiri dan satu sama lain,” kata Jin-goo.

5. Tautan Atraksi Drama: Makan, Cinta, Bunuh

Baik Yeo Jin Goo maupun Moon Ga Young mengatakan bahwa drama “LINK: Eat, Love, Kill” akan menampilkan keindahan adegan, soundtrack yang sesuai dengan cerita, kemampuan akting yang luar biasa dari para aktor dan staf produksi yang luar biasa. Atraksi ini membuat para penggemar drama Korea wajib menonton drama ini.

Berikut spoiler dan link nonton drakor Link Eat Love Kill Episode 9 Indonesia episode dimana masa lalu Ji Won Tak mulai terkuak.

Episode 9 drakor  akan tayang di tvN pada hari Senin, 4 Juli 2022 pukul 20:30 WIB, link tontonan disediakan di akhir artikel.

Episode 9 dari serial ini semakin menarik karena perlahan mulai terungkap beberapa pertanyaan, salah satunya adalah identitas asli Ji Won Tak.

Link Eat Love Kill menceritakan kisah seorang pria dan seorang wanita yang memiliki perasaan emosional yang sama.

Eun Gye Hoon (Yo Jin Goo) adalah seorang koki yang memulai sebuah restoran di kota tempat saudara kembarnya menghilang 20 tahun yang lalu.

Suatu hari, dia mendapati dirinya mengalami emosi yang tidak terduga, yang ternyata adalah emosi seorang wanita bernama Noh Da-hyun (diperankan oleh Moon Ga-young).

Spoiler link di bawah to eat love to kill episode 9, Eun Gye Hoon terlihat gugup setelah mendengar hal-hal aneh yang dikatakan Lee Jin Geun kepadanya.

Lee Jin-geun berkata bahwa dia ingat pernah mendengar tentang penderitaan Eun Gye-young dan dia tahu siapa yang menculik Eun Gye-young.

Di sisi lain, terungkap bahwa Ji Won-deok adalah putra Han Yi-chan, tersangka dalam kasus pembunuhan Eun Gye-young. Dia mengubah namanya dari Han Shizhen menjadi Chi Yuande.

Untuk saat ini, Chi Yuande mengaku bosan dicap sebagai pembunuh oleh masyarakat sekitar yang mengakuinya.

Namun dia tahu ayahnya tidak bersalah. Namun, dia tidak berencana untuk menyelesaikannya, karena gelar putra pembunuh sudah melekat pada Chi Yuande.

Di tempat lain, Eun Gye-hoon pulang dengan wajah sakit. Hal ini tentu saja membuat Roh Da-hyun khawatir, yang dengan bercanda berkata, “Jika dia berani menyentuhmu, aku akan membunuh pecundang itu.”

Di akhir preview, Eun Gye Hoon masih trauma dengan apa yang terjadi di masa lalu. Dia tidak ingin kehilangan anggota keluarga lagi.

Menurut Eun Gye Hoon, salah satu cara untuk melindungi orang yang dia cintai adalah dengan menjauhkan mereka dari hidupnya. Namun, Noh Da-hyun berbeda, dia penasaran dengan Eun Gye-hoon.

Saksikan drakor Link Eat Love Kill Episode 9 Indonesia episode Senin 4 Juli 2022 pukul 20:30 WIB di layanan streaming berikut.

Ini adalah review spoiler dan link nonton drakor Link Eat Love Kill Episode 9 Indonesia episode yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo.